SES Goboba Berjaya di UPOINT Esports Major Series

Michael
29/12/2021 11:04 WIB
SES Goboba Berjaya di UPOINT Esports Major Series
UPoint Esports Major Series (UEMS)

Gelaran turnamen UPoint Esports Major Series (UEMS) ini merupakan ajang kompetisi esport game Free Fire yang diselenggarakan oleh UPOINT Esports x IndiHome. Turnamen seru ini sudah memasuki babak Grand Final, yang berlangsung pada tanggal 20 - 21 Desember 2021.

Pertandingan seru ini disiarkan secara exclusive di Official YouTube Channel UPoint Esports. Total prizepool dari turnamen UPoint Esports Major Series (UEMS) ini senilai Rp350.000.000,-. Pada Grand Final hari pertama sudah selesai diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2021, dimana dimeriahkan langsung oleh caster Sasyang, Epongskuy, Armanoslip dan Abigail.

Grand Final hari pertama, First Raiders Storm memimpin klasemen berkat dua Booyah yang mereka dapatkan. Selanjutnya Grand Final kedua dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2021, yang dimeriahkan langsung oleh caster handal yakni Skyla, Adji Sven, Abigail dan OhBaby.

Tim SES Goboba mampu tampil gemilang dan menyamai perolehan poin First Raiders Storm 146 poin. Namun team SES Goboba yang mampu mendapatkan Booyah lebih banyak dibandingkan team First Raiders, sehingga dinobatkan sebagai juara di turnamen UPoint Esports Major Series (UEMS) ini.

Sementara itu untuk posisi ke-3 ditempati oleh team Staysip dimana team Booyah-nya G Arsy Esports dan Evos Immortal tidak mampu menyusul poin milik team Staysip yang mencapai 114 poin.

Untuk informasi selengkapnya mengenai event seru lainnya yang dihadirkan oleh UPOINT.ID x IndiHome Paket Gamer, kamu bisa langsung cek aja website resmi UPOINT.ID.

Kabar menarik lainnya untuk para gamers sejati yang melakukan transaksi produk game di UPOINT.ID ada Promo Spesial Cashback 50% nih! Cashbask ini berlaku untuk seluruh produk game di UPOINT.ID dengan menggunakan metode pembayaran LinkAja.

Promo Spesial Cashback 50% terbatas dan hanya berlaku dari tanggal 01 - 31 Desember 2021 aja ya. Untuk syarat dan ketentuannya, bisa langsung baca saja selengkapnya di UPOINT.ID Promo Spesial Cashback 50% LinkAja.