Memanas, Bursa Transfer FFML Season 5 Divisi 1!

Michael
24/02/2022 10:04 WIB
Memanas, Bursa Transfer FFML Season 5 Divisi 1!
Bursa Transfer FFML Season V Divisi 1

Memasuki minggu kedua, dibukanya jendela transfer di FFML Season V Divisi 1 tentunya menjadi kesempatan bagi seluruh tim untuk memperkuat roster-rosternya demi meningkatkan performa mereka di sisa liga. Maraknya bursa transfer ini tentu menjadi sinyal bahwa seluruh tim partisipan FFML Season V Divisi 1 ingin menampilkan performa terbaik di ajang bergengsi ini.

Dari beberapa nama yang terdaftar pada jendela transfer pertama di FFML Season V Divisi 1 ini, The Pillars OPI menjadi sorotan utama. Kembalinya roster lama mereka yang dikenal sebagai preman fast tour yang di Free Fire Asia Championship pada 2021 lalu pernah mengalahkan juara FFWS 2021 Singapore, Evos Phoenix (ex: Phoenix Force) menjadi topik hangat di kalangan penikmat Free Fire Esports Indonesia.

Di Awal musim, The Pillars OPI yang berhasil mendapatkan slot promosi ke FFML Season V Divisi 1 setelah berhasil menjadi juara grup b di FFML Season IV Divisi 2 melepas seluruh pemain utamanya yang berhasil tampil cukup baik di Free Fire Asia Championship. Zimvia, analis dari The Pillars OPI mengungkapkan timnya masih bercanda menghadapi FFML Season V Divisi 1 Week 1, dan siap memberikan kejutan di minggu selanjutnya, sepertinya inilah kejutan yang dimaksud tersebut.

Meski masih berada di posisi atas klasemen, EVOS Divine terlihat belum menemukan pola permainan yang cukup baik di week 1 ini. Mega transfer yang dilakukan pada akhir tahun lalu dengan memasukkan Bion & Abaax terlihat belum membuahkan hasil yang maksimal, apakah EVOS MR05, EVOS Bion & EVOS Abaax masih belum mendapatkan kemistrinya untuk bisa bermain di dalam satu tim yang sama? Absennya sang kapten EVOS Sam 13 juga terlihat menjadi salah satu faktor dari kurang maksimalnya penampilan EVOS Divine di FFML Season V Divisi 1. Bisakah mereka menjadi penguasa baru di FFML Season V Divisi 1 dan memastikan langkahnya ke babak Finals FFWS 2022 Sentosa Mei mendatang?

Saksikan Free Fire Master League Season V Week 2, Jumat sampai Minggu pada 25 - 27 Februari 2022, pukul 18:30 WIB di YouTube Free Fire Esports Indonesia.