Isyana Sarasvati Battle In Style di Game Free Fire!

Michael
17/03/2022 14:39 WIB
Isyana Sarasvati Battle In Style di Game Free Fire!
Free Fire x Isyana Sarasvati

Diva Indonesia, Isyana Sarasvati hari ini mengumumkan kolaborasinya bersama Garena Free Fire, dalam membuat video musik dengan lagu bertemakan Free Fire yang diaransemen oleh Isyana sendiri. Lagu dengan penggalan lirik “Style Style Style, Main Free Fire Battle In Style, Style Style Style Pilih Sesuai Kita Punya Style” ini akan memperkenalkan style bermusik khas Isyana kedalam dunia Free Fire, sekaligus mengajak seluruh Survivors untuk berani mengekspresikan style tempur mereka di dalam game. Tonton video musiknya disini.

Battle In Style merupakan kampanye global yang dilansir oleh Garena untuk game andalannya, Free Fire. Selain ditujukan sebagai wadah ekspresi kreativitas para pemain dalam Free FIre, Battle in Style juga berusaha untuk menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan di dalam kehidupan.

Isyana Sarasvati ungkapkan kegembiraannya dengan kolaborasi ini. “Seneng banget bisa bergabung ke dalam keluarga Free Fire, dan sangat mengapresiasi Free Fire karena selain menggandeng aku sebagai DIVA baru juga dipercaya untuk mengaransemen ulang jingle Free Fire sesuai dengan style aku. Semoga bisa memberikan warna baru yang fresh untuk Free Fire!”

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan Bundle spesial pilihan Isyana (Coral Tribal) bertemakan samurai Jepang yang juga hadir di dalam video musiknya. Bundle ini akan hadir di dalam game pada 18 Maret 2022 mendatang melalui event spesial Gold Diamond Shop. Survivors cukup menyelesaikan misi kemudian mengumpulkan Gold Diamond yang dapat ditukarkan dengan Bundle pilihan Isyana.