Hari Kedua FFML S5 Divisi 1, ONIC Olympus Rebut Posisi Puncak

Michael
20/02/2022 13:15 WIB
Hari Kedua FFML S5 Divisi 1, ONIC Olympus Rebut Posisi Puncak
Free Fire Master League (FFML) Season 5 Division 1

TIM ONIC Olympus mengambil alih pimpinan klasemen Free Fire Master League Season 5 Division 1 setelah tampil gemilang di hari kedua minggu pertama. ONIC Olympus yang di hari pertama tertahan di peringkat ketiga di bawah GPX Esports dan Echo Esports berhasil meningkatkan performanya di hari kedua ini.

Saat ini ONIC Olympus berada di puncak klasemen bersama Echo Esports dengan 151 poin, disusul EVOS Divine, First Raiders dan GPX Esports di bawahnya. Namun, posisi ONIC Esports belum bisa dibilang aman, pasalnya GPX Esports yang tampil beringas di hari pembuka, tidak bertanding kemarin.

Free Fire Master League musim ini terbilang sangat ketat. Tim-tim mapan seperti ONIC Olympus, EVOS Divine, RRQ Hide dan First Raiders mendapatkan tantangan kuat dari tim macam GPX Esports, Echo Esports dan Kings Esports.

Hal ini bisa dilihat dari perolehan Booyah yang terbilang cukup merata tanpa didominasi salah satu tim. ONIC Olympus dan Echo Esports masing-masing mengecap dua Booyah, sedangkan sisanya dibagi rata oleh delapan tim.

Persaingan sengit ini tentu membuat Free Fire Master League Divisi 1 musim ini kian enak ditonton. Seluruh tim terlihat berusaha menampilkan performa terbaik untuk menjadi juara musim ini.

Apakah ONIC Olympus berhasil merebut gelar musim ini, atau tim-tim kuda hitam menghadirkan kejutan yang tidak terduga? Simak sengitnya pertandingan Free Fire Master League Season 5 Division 1 dan dukung tim favorit kalian ya!