Singa Muda Echo Esports Dominasi Week 2 FFML S5 Divisi 1

Rendy Lim
01/03/2022 12:15 WIB
Singa Muda Echo Esports Dominasi Week 2 FFML S5 Divisi 1

Skuad singa muda Echo Esports, resmi menjadi penguasa minggu kedua Free Fire Master League Season V Divisi 1 setelah berhasil menduduki posisi puncak klasemen liga dengan poin yang cukup fantastis, 340 poin, meninggalkan sang juara FFIM 3 kali berturut-turut, EVOS Divine, di posisi kedua dengan selisih poin sebesar 46 poin & ONIC Olympus Juara FFML 4 kali berturut-turut di posisi ketiga dengan selisih poin sebesar 61 poin .

Echo Esports berhasil tampil dominan pada matchday 4 & 5 (25/2 & 26/2) berkat keapikan permainan mereka yang selalu berhasil mengamankan posisi 3 teratas dari 12 round yang dijalani selama 2 hari. Ini lah salah satu faktor yang membuat Echo Esports mampu mengumpulkan poin sebanyak 189 poin dalam 2 matchday.

Setelah bertarung dan mendominasi pada dua matchday kemarin, Echo dapat beristirahat dengan tenang pada matchday 6 yang berlangsung pada Minggu malam (27/2). Pasalnya, posisi puncak klasemen yang dihuni oleh skuad singa muda belum bisa tergeser oleh para penantang yang tengah bertanding. Total poin yang berhasil dikumpulkan oleh Echo Esports pada Matchday 4 & 5 menjadi tembok tinggi yang perlu dilalui oleh tiap tim yang ingin menyusul mereka.

EVOS Divine yang memiliki kesempatan terbesar untuk mendepak Echo Esports dari posisi puncak klasemen, ternyata belum mampu menunjukan performanya yang maksimal di Matchday 6 ini. Pasukan harimau putih, mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Tangcity Esports yang pada Matchday 6 ini menunjukan berhasil menjadi tim predator berkat total kill poin yang mereka kumpulkan sebanyak 38 kill. Onic Olympus sang juara FFML 4 kali berturut-turut kembali menunjukan kebolehannya dengan mengamankan Booyah di 2 ronde terakhir berkat kesabaran mereka dalam mengamankan objektif hingga late game.

Berkat selisih poin yang cukup besar, Echo Esports mampu bertahan di posisi pemuncak klasemen di Minggu kedua FFML Season V Divisi 1, disusul EVOS Divine & ONIC Olympus di posisi 2 & 3.  Tersisa 6 matchday bagi seluruh tim untuk bisa membuktikan siapa yang pantas menjadi perwakilan Indonesia di ajang Free Fire World Series 2022 Sentosa nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?