Yamaha Desember

Makin Sengit! Tim Tim FFML S5 Divisi 1 Berebut Puncak Klasemen

Rendy Lim
07/03/2022 17:11 WIB
Makin Sengit! Tim Tim FFML S5 Divisi 1 Berebut Puncak Klasemen

Selain persaingan antara EVOS Divine dan Echo Esports yang menjadi highlight sengit perebutan puncak klasemen di pekan ini, banyak juga petandingan seru yang terjadi di FFML Season 5 Divisi 1 Week 3 kemarin. Tim-tim tampak konsisten menunjukkan performa terbaiknya demi mengamankan posisi di klasemen atas. Yuk kita lihat perjuangan mereka di pekan ketiga kemarin.

Mulai dari matchday 7, menjadi hari baik bagi 2 tim yang pada pekan lalu melakukan transfer pemain, yaitu First Raiders Eclipse & SES Alfaink, keduanya sama-sama berhasil amankan 2 Booyah pada Matchday 7 ini. Konsisten First Raiders Eclipse di matchday pembuka minggu ketiga berhasil membuat mereka mengamankan 2 Booyah di 2 round awal. Sedangkan, permainan agresif dari kombinasi SES Geday & SES Boc1l berhasil amankan Booyah bagi tim SES Alfaink pada round 4 & 6.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Permainan agresif dari SES Boc1l juga berhasil memecahkan rekor kill yang berhasil didapatkan oleh satu pemain pada 1 round di FFML Season V Divisi 1 yang sebelumnya dipegang oleh GPX 18Deer dengan 11 kill pada week 1, pada Matchday 7, SES Boc1l berhasil meraih 13 kill pada Round 4. 

Sementara itu, diluar matchday 8 yang menjadi ladang tempur antara EVOS Divine dan Echo Esports, Matchday 9 (6/3) juga menjadi malam penentuan bagi para tim yang ingin mengejar posisi di top 6 klasemen demi mengamankan tiket menuju Grand Final FFIM 2022 Spring. Berbeda dengan matchday-matchday sebelumnya dimana Onic Olympus tampil garang, sang juara FFML 4 kali berturut-turut tampak loyo di malam ini, dengan hanya mengantongi 2 kill, Onic Olympus harus puas di posisi 11 klasemen matchday dengan perolehan 21 poin.

Di sisi lain, Team Galaxio, yang memulai debutnya di musim ini berhasil tampil prima dengan mengaman 1 Booyah yang akhirnya mereka dapatkan di FFML Season V Divisi 1, dan merajai klasemen matchday 9 dengan perolehan 85 total poin. Kira-kira kejutan apa yang akan hadir di pekan penentu FFML Season 5 Divisi 1 minggu depan? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?