RANS Esports Mahkotai Free Fire Login Battle Series S8!

Dandesignlab
21/04/2022 16:10 WIB
RANS Esports Mahkotai Free Fire Login Battle Series S8!
RANS

Acara Free Fire Login Battle Series S8 yang digelar oleh Island Of Gods Esports berhasil ditutup oleh kemenangan manis RANS Esports dengan peraihan total poin 106. FF Login Battle Series S8 berlangsung sejak 17 hingga 20 April yang berhadiahkan total 5 Juta Rupiah, trofi, dan tiket menuju Free Fire Scouting Ground 2022. 

RANS Esports merupakan tim esports Free Fire milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bergelut di divisi FF, PES, PUBGM, dan Mobile Legends. Turnamen yang diselenggarakan oleh organisasi esports milik Bali United tersebut merupakan ajang bagi tim anyar berkompetisi ke ranah profesional Free Fire di Indonesia. 

Dalam acara ini, pemenang berhak mendapatkan Golden Ticket untuk melaju ke Free Fire Scouting Ground 2022 yang akan dimulai kembali pada 23 april mendatang. Namun, RANS selaku pemenang dalam ajang ini tidak mendapat tiket tersebut lantaran dirinya merupakan tim esports profesional besar yang telah diakui. Dengan demikian, tiket emas menuju FF Scouting Ground 2022 Spring final tersebut diberikan kepada tim No Counter dan A-Z. Wah GG ya sobat! Bagaimana menurutmu?