Dewa 19 & Ello Ramaikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 3

Michael
15/04/2022 16:43 WIB
Dewa 19 & Ello Ramaikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 3
Grand Final Esports Star Indonesia Season 3

Inilah malam penentuan lahirnya bintang esports baru di Indonesia! Reputasi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri dipertaruhkan. Keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trophy piala kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3 kali ini. Top 48 player akan mengerahkan skill terbaik mereka, chemistry kuat antar team diuji. Masing – masing team sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin. Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang esports bertalenta di panggung Grand Final Esports Star Indonesia malam ini!

Setel alarm kamu di pukul 19.00 WIB! Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung kolaborasi yang berkelas dan powerful dari Dewa 19 dan Ello! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama.

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coach; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas.

Saksikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.      

#GTVEsports #ESISeason3 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #FreeFireID