Simak Tips Jumpshot Pakai Shotgun di Free Fire Max!

Dandesignlab
24/03/2022 16:43 WIB
Simak Tips Jumpshot Pakai Shotgun di Free Fire Max!
Free Fire

Free Fire Max merupakan sebuah game aksi Battle Royale yang mengusung elemen dan gameplay yang serupa dengan versi originalnya, Garena Free Fire, namun sejumlah tampilan dan fitur telah ditingkatkan dari versi awalnya. Sebagai user FF lawas tentunya sobat telah mengetahui salah satu playstyle populer 'Shotgun Jumpshot' yang digemari oleh kalangan pro player dan pemain pada umumnya. Namun, untuk menguasai senjata jarak dekat ini sobat harus memiliki sedikit keterampilan untuk mengoptimalkan serangannya yang terbatas untuk digunakan.

Nah, pada artikel ini tim Esports ID akan memberikan tips Jumpshot menggunakan Shotgun untuk membantu sobat mendominasi segala pertarungan di Free Fire Max! Penasaran bagaimana? Mari kita simak:

1. Utamakan Headshot

Secara logika, kepala adalah target yang paling empuk untuk dijadikan sasaran tembak. Maka dari itu cobalah membidik kepala dengan tepat untuk dapat membunuh lawan dengan cepat!

2. Kuasai Strafe Shot

Shotgun memang bukanlah senjata api cepat yang memiliki kapasitas peluru dan jarak tembak yang jauh. Bahkan, Shotgun memiliki sedikit jeda waktu diantara setiap tembakan yang diluncurkan. Oleh karena itu, kalian harus mencoba teknik Strafe Shot untuk dapat menembak musuh dengan cara berlindung dari suatu objek terdekat seperti dinding.

3. Atur Waktu Reload

Sebuah kebiasaan yang sering terjadi adalah waktu reload yang terlalu cepat atau terlambat sehingga menghilangkan momentum berperang hanya untuk mengisi ulang peluru Shotgun. Jadi, biasakan untuk mengatur waktu Reload yang tepat sebelum perang untuk dapat terus menembak selama pertarungan berlangsung.

4. Menggunakan Hayato

Keuntungan besar lainnya untuk memaksimalkan Jumpshot Shotgun adalah menggunakan kemampuan Hayato yang dapat melakukan penetrasi armor kepada lawan. Tentunya, memanfaatkan kemampuan tersebut Hayato akan semakin mempermudah untuk menembus dan menumbangkan lawan!

Itu dia tips menggunakan Shotgun ala Esports ID yang dapat Sobat Esports terapkan agar semakin jago Jumpshot dimedan perang! Tentunya agar dapat menguasai teknik ini di Free Fire cukup membutuhkan waktu dan jam terbang yang memadai yah!