Tampil Konsisten, Echo Esports Juarai FFIM 2022 Spring!

Michael
11/04/2022 13:49 WIB
Tampil Konsisten, Echo Esports Juarai FFIM 2022 Spring!
Free Fire Indonesia Master 2022 Spring

Tim Echo Esports berhasil keluar sebagai juara Free Fire Indonesia Master 2022 Spring dan merebut tiket menuju Playins Free Fire World Series 2022 Sentosa. Konsistensi dan agresivitas Echo Esports berhasil membuat mereka bertengger di puncak klasemen dengan 91 poin, unggul 13 poin dari runner-up SES Alfaink. Dua Boyaah beruntun yang diperoleh di game ke-4 dan ke-5 dibarengi dengan agresivitas kill, sebanyak 42.

Selain trophy FFIM 2022 Spring dan tiket ke playins FFWS 2022 Sentosa, Echo Esports juga berhasil menambah kocek sebesar 350 juta rupiah. Gelar Echo Esports semakin sempurna dengan dinobatkannya Wira "Dutzz" Gunawan sebagai Predator (pemain dengan kill terbanyak) di FFIM 2022 Spring.

Kejutan ONIC Olympus di 2 Game Awal

Persaingan panas di FFIM 2022 Spring dibuka dengan keganasan ONIC Olympus di dua game awal. Pasukan Landak Kuning yang dikomandoi Wizaaa ini berhasil meraih dua Booyah dan berada di puncak klasemen.

Sayangnya penampilan ONIC Olympus merosot di game-game berikutnya. Tak hanya gagal meraih Booyah di sisa game berikutnya, Wizaaa Cs bahkan harus terlempar dari tiga besar klasemen. ECHO Esports yang tampil sangat konsisten dengan selalu meraih tiga besar di lima game, langsung merebut posisi puncak klasemen.

Tak hanya konsisten di placement, ECHO Esports juga tampil agresif dalam memburu lawan-lawannya. Jika dirata-ratakan Echo Esports membukukan 7 kill per game, menunjukkan konsistensi mereka selama Grand Final.

Echo Esports akan menemani EVOS Divine untuk mewakili Indonesia di ajang FFWS 2022 Sentosa. Berbeda dengan EVOS Divine yang langsung berlaga di Grand Final, Echo Esports harus berlaga di babak playins terlebih dahulu untuk perebutkan 3 slot ke babak final.