Yamaha Desember

Akademi Garudaku Gelar Esports Master Class Bersama Bang Fayad

Michael
20/06/2022 18:22 WIB
Akademi Garudaku Gelar Esports Master Class Bersama Bang Fayad
Esports Master Class Bersama Bang Fayad

Akademi Esports Garudaku kembali menghadirkan program pelatihan untuk meningkatkan kemampuan para gamer yang memiliki mimpi untuk menjadi atlet esports profesional. Tidak tanggung-tanggung, kali ini, Akadami Esports Garudaku menghadirkan Muslih Wahyudi Rachman atau yang biasa dikenal dengan panggilan Bang Fayad dalam acara bertajuk “Esports Master Class Bersama Bang Fayad”.

Kalian berkesempatan untuk menimba ilmu langsung dari Bang Fayad, pelatih Timnas Free Fire yang baru saja sukses merebut medali emas dan perak di ajang SEA Games 2021, Vietnam kemarin. Tangan dingin Bang Fayad tentu sudah tidak perlu diragukan lagi di scene Free Fire dengan segudang prestasi, antara lain: Runner-up FFIM 2019, Juara 3 Dunia FFWC 2019, Runner Up FFML Season 3 2021, dan terakhir mengantar anak asuhnya berjaya di SEA Games 2021.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Esports Master Class Bersama Bang Fayad akan berlangsung secara online via Zoom dan Discord pada Rabu, 22 Juni 2022 (pukul 16.30 - 21.00 WIB). Bang Fayad akan membawakan materinya yang terbagi dalam dua sesi, yakni:

Sesi 1:
Road to Professional Athlete

Pada pelatihan sesi satu bertujuan untuk membantu para peserta dalam mendalami filosofi pertempuran para pemain secara individu maupun dalam tim. Tidak hanya mendalami filosofi, pemain dapat memiliki wawasan baru dan mengaplikasikan menuju skema kompetitif major.

Sesi 2:

Scrim & Simulation

Pada bagian scrim, pemain akan melakukan pertempuran secara bebas. Ketika simulasi, para pemain akan melakukan pertempuran dan dievaluasi on the spot oleh coach.

Untuk mengikuti Esports Master Class Bersama Bang Fayad, kalian hanya perlu membayar Rp. 75.000 dan mendaftar di https://garudaku.com/academy/. Selain itu seluruh peserta yang mengikuti kelas ini akan mendapatkan Sertifikat dari Akademi Esports Garudaku.

Pendaftaran peserta dibuka hingga tanggal 21 Juni 2022.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian di Esports Master Class Bersama Bang Fayad dan mendapatkan pengalaman langsung dilatih Bang Fayad!

#JagoAjaGaCukupx