Memasuki FFML Season VI Div. 2, NXL Umumkan Lineup Teranyar

SlushiesDrinker
22/07/2022 14:00 WIB
Memasuki FFML Season VI Div. 2, NXL Umumkan Lineup Teranyar
Instagram @teamnxl

Tam NXL umumkan lineup teranyar mereka menjelang dimulainya Free Fire Master League Season VI divisi 2. Tidak menyisakan satu pemain pun dari musim sebelumnya, NXL akan memulai turnamen dengan 5 talenta baru.

Kelima pemain tersebut adalah Kaka, Xyon, Azooo, Lucky, dan juga Manzxz. Jika terdengar tidak asing, maka kalian tidak salah. Kelimanya merupakan mantan pemain Inastar Hazama di mana Kaka berperan sebagai kaptennya.

Roster terbaru ini hadir setelah musim yang kurang memuaskan di FFML Season V Divisi 1, di mana tim tersebut hanya menduduki peringkat 16 dari 18 dan harus terdegradasi.

Team NXL sendiri sudah bertanding di FFML selama 3 musim. Di musim perdananya yaitu Season III Divisi 2, tim tersebut berhasil meraih kesempatan untuk promosi ke Divisi 1 dengan menduduki peringkat 2.

NXL berhasil merealisasikan kesempatan tersebut dan bertanding di Divisi 1 di musim berikutnya. Dalam Season IV Divisi 1, Team NXL berhasil mengulang performa gemilang tersebut dengan meraih peringkat 2. Sayangnya di FFIM, mereka masih belum bisa melanjutkan perjuangan ke Asia.

Melihat performa kelima pemain tersebut saat bersama Inastar Hazama, sepertinya cukup menarik untuk menyorot Team NXL di gelaran FFML Season VI Divisi 2!