Yamaha Desember

EVOS Luna Menang di Upoint Esports Angels Series S3, Otw Juara FFML?

Dandesignlab
16/08/2022 13:00 WIB
EVOS Luna Menang di Upoint Esports Angels Series S3, Otw Juara FFML?
Instagram

Turnamen Free Fire Ladies yang digelar oleh Upoint Indonesia yaitu, Upoint Esports Angels Series (UEAS) S3, telah berakhir dengan finisnya EVOS Luna di puncak klasemen untuk menggondol uang tunai senilai 7.5 juta Rupiah.

UEAS S3 telah diselenggarakan sejak awal Agustus dan berakhir tepat sebelum final FFML Ladies dimulai pada 15 Agustus kemarin.

Article Banner IESF

Acara ini telah berlangsung dengan matchday fase penyisihan grup yang disertai oleh babak play-ins untuk para tim kuda hitam dari group stage kembali dipertandingkan untuk berkesempatan bermain di grand final. 

EVOS Luna, sebagai salah satu tim Free Fire Ladies yang paling tidak masuk akal atas performanya di FFML Ladies S1 yang mendapatkan back-to-back Predator di setiap pekan telah memamerkan kemampuan membunuhnya kembali di UEAS S3 sehingga mereka dapat memenangkan acara dengan cukup meyakinkan. 

Secara luar biasa, EVOS Luna telah panen Booyah dan Kills di grand final UEAS S3 dimana mereka berhasil mendapatkan 3x Booyah.

Tentunya, EVOS Aleta telah menjelma menjadi top fragger di acara ini dengan total 21 kills yang ia dapatkan. 

Terlepas dari kemenangan EVOS Luna di UEAS S3, satu-satunya rival mereka selama acara ini ialah Bigetron Lux yang berhasil berdiri tegak diurutan kedua sejak group stage meskipun masih belum mampu melelehkan pucuk EVOS Luna yang masih dingin hingga sejauh ini. 

EVOS Luna yang tengah selangkah lebih dekat menuju trofi FFML Ladies S1 tampak tidak sabar untuk menjadi kampiun pertama di liga FFML khusus wanita yang digelar pertama kali secara resmi oleh Garena pada 2022 ini.

Manay selaku head coach divisi Free Fire EVOS mengungkap bahwa mereka akan segera menyusul 1 piala kemenangan lagi setelah berhasil meraih 2 trofi. 

Bagaimanapun, kita masih akan melihat pembuktian EVOS Luna di grand final FFML Ladies S1 yang akan digelar offline pada 28 Agustus mendatang.

Merinding sobat ngeliat EVOS Luna!