Yamaha Desember

Angkat Trofi FFML S6 Division 2, Bigetron Delta Naik Pangkat ke Division 1!

Dandesignlab
24/08/2022 09:00 WIB
Angkat Trofi FFML S6 Division 2, Bigetron Delta Naik Pangkat ke Division 1!
Instagram

Free Fire Master League (FFML) S6 Division 2 telah ditutup oleh kemenangan Bigetron Delta yang memuncaki puncak klasemen di angka 827 poin dengan total 15x Booyah disepanjang acara. Selain membawa pulang hadiah utama senilai 130 juta Rupiah, Bigetron Delta juga berhasil dipromosikan ke Division 1 untuk FFML musim depan.

Sebagai tim yang telah berdiri di puncak klasemen sejak matchday pekan awal bergulir, Bigetron Delta terus konsisten mempertahankan tahtanya hingga final dengan performa mereka yang luar biasa. Tim tercatat berhasil mendapatkan Booyah berkali-kali dan cukup aktif menyandang gelar Predator untuk dapat meninggalkan tim-tim lain di bawahnya.

Article Banner IESF

Meskipun sempat tersalip oleh First Raiders Storm di final day 1, Bigetron Delta segera membalaskan dendamnya di day 2 ketika mereka berhasil mendapatkan Booyah apik sebanyak 4 kali. Dan sejak itulah organisasi dapat terus dingin di puncak klasemen hingga akhirnya memenangkan kejuaraan FFML S6 Division 2.

Bigetron Delta kini berhasil di promosikan ke Division 1 dan melaju ke FFIM 2022 Fall - Play-ins untuk berkesempatan mendapatkan slot World November Series 2022. Sementara itu, tim yang finis di urutan ke-2 dan ke-3 yaitu First Raiders Storm & Mantapkali Esports juga berhasil mendapatkan hal yang serupa.

Selanjutnya kita akan menyaksikan final FFML Ladies S1 pada 28 Agustus beserta FFML S6 Division 1 yang bergulir awal September mendatang.