Yamaha Desember

Terlalu Dingin, EVOS Luna Juara FFML Ladies S1!

Dandesignlab
30/08/2022 12:00 WIB
Terlalu Dingin, EVOS Luna Juara FFML Ladies S1!
Facebook

Gelaran FFML Ladies S1 kini telah berakhir dengan finisnya EVOS Luna di urutan pertama pada hari Final (28/8/2022) kemarin dengan total keseluruhan sebanyak 20 Booyah, 486 Kills, dan 927 poin. Atas kemenangannya, EVOS Luna berhak membawa pulang trofi FFML Ladies S1 beserta uang tunai senilai 45 juta Rupiah.

Kekuatan EVOS Luna sudah tidak dapat dipungkiri lagi di ajang FFML Ladies S1 ketika dirinya berhasil mendominasi klasemen sejak pekan pertama liga dimulai. Mereka tercatat berhasil mendapatkan gelar Predator berturut-turut beserta peraihan Booyah yang sangat banyak sebelum bergulirnya acara final kemarin.

Article Banner IESF



EVOS Luna tercatat menyabet 20x Booyah secara keseluruhan dimana kemenangannya tersebut merupakan dua kali lipatnya Bigetron Lux yang hanya berhasil mendapatkan 10x Booyah. Tidak hanya itu, para ratu EVOS berhasil menutup final dengan total 56 Kills yang secara otomatis mendapatkan gelar Predator kembali.

Meskipun EVOS Luna hanya berhasil menyabet 1x Booyah dan poin placement yang tidak cukup fantastis di Finalday, namun mereka dapat mempertahankan klasemennya berkat jumlah pembunuhan mereka yang sangat banyak dan hanya berbeda 1 poin tipis oleh ECHO Natsuka PBX.

Kini, EVOS Luna akan bermain kembali di FFIM 2022 Fall - Group Final untuk bersaing dengan para tim Free Fire jawara. Mampukah para Ratu menyabet kemenangan kembali di FFIM? Mari kita terus saksikan saja yah sobat esports!