Yamaha Oktober

VOIN Umumkan Perpisahan Dengan Viraa

Dandesignlab
13/09/2022 14:00 WIB
VOIN Umumkan Perpisahan Dengan Viraa
Instagram

VOIN Esports mengumumkan perpisahannya dengan pemain Free Fire Ladies mereka, Viraa, pada 12 September semalam.

Pengumuman ini muncul secara tiba-tiba dan cukup mengejutkan para penggemar mengetahui mereka merupakan roster FF Ladies yang solid di beberapa turnamen terakhir.

PT Media Esports Indonesia

Viraa merupakan pemain wanita dari divisi VOIN Free Fire yang telah menjadi bagian cukup erat di tim ketika dirinya bermain di turnamen FFML Ladies S1.

Menyatu dengan Colaa, Chel, Vindaa, dan Watashi, mereka berhasil finis di urutan ke-4 FFML serta menjuarakan FF Summer Raid 2022 Ladies untuk menyandang ratu Bomb Squad seusai menumbangkan lineup Jeet Capital Sugarbaby. 

Sebagai tim yang cukup menjadi inceran para tim ladies lain, VOIN dapat bersaing cukup sengit di antara para tim unggulan seperti EVOS Luna, ECHO Natsuka, dan Bigetron Lux. Viraa di sisi lain juga berhasil menjadi fragger penting di tim akan kemampuannya di medan perang.

Viraa belum diketahui akan segera berpindah ke tim mana selanjutnya. Kemungkinan ia akan menjadi free agent dalam waktu sementara atau telah terdapat tim yang menjalin kesepakatan dengannya jelang musim mendatang. 

Sangat disayangkan Viraa harus pergi disaat yang cukup krusial menjelang FFIM 2022 Fall. Kini, VOIN memiliki satu slot kosong yang perlu diisi untuk dapat bersaing di quarter finals.