EVOS Nune & Merc Ungkap Persiapan FFIM 2022, Siap Hajar Semua Tim!

Billy Rifki
11/09/2022 19:00 WIB
EVOS Nune & Merc Ungkap Persiapan FFIM 2022, Siap Hajar Semua Tim!
esports.id interview

Rangkaian turnamen Free Fire Esports 2022 Fall sedang melangsungkan Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 matchay 6. Ajang ini memperebutkan tiket menuju FFWS alias Kejuaraan dunia Free Fire. Namun, bukan cuma itu jalur menuju seri internasional. 

Setelah FFML, bakal ada FFIM 2022 Fall yang diikuti oleh peserta kualifikasi online, beberapa tim FFML divisi 2 dan 1 satu serta penantang dari FFML Ladies series. Salah satu peserta ladies yang akan ikut serta adalah EVOS Luna selaku jawara FFML Ladies Season 1. 

PT Media Esports Indonesia

Esports.ID berjumpa dengan Nune dan Merc saat meliput FFML matchday 6. Kami pun berbincang mengenai persiapan mereka jelang seleksi FFIM 2022. Di luar dugaan, Merc dan Nune tampak sangat optimis bahkan berujar bakal hajar semua lawan mau itu tim cowok ataupun cewek yang mereka temui nanti.

"Cewek-cowok hajar!" pukas Merc singkat. "Yang penting pede, bang" tambah Nune yang ngaku insecure kalau dibilang mirip dengan BA EVOS, Unaa. Untuk mempersiapkan tim dan gameplay terbaik mereka, Merc mengatakan EVOS Luna bakal melakukan banyak latihan dan kumpul bareng untuk menjaga chemistry. Tak lupa, mereka juga aktif untuk joget Tiktok bareng supaya nuansa tim tetap positif.

Walau diragukan bisa tampil secanggih di FFML Ladies, punggawa EVOS Luna ini tak merasa terbebani dengan target, Mereka cuma berharap bisa main dengan kemampuan terbaik dan lolos. "Kita banyak-banyak joged, latihan, ngehabisin waktu bareng biar chemistry-nya makin lengket," ujar Merc.

Terakhir, Nune dan Merc meminta doa dan dukungan dari para fans EVOS Luna agar mereka bisa konsisten di FFIM. "Doain ya semoga konsisten hasilnya di FFIM," tutup Nune sang predator FFML Ladies Series Season 1.

Mampukah EVOS Luna jadi penguasa FFIM 2022 Fall?