Esports

Puncaki Klasemen, EVOS Divine Dominasi FFML Season 6!

Dandesignlab
07/09/2022 12:00 WIB
Puncaki Klasemen, EVOS Divine Dominasi FFML Season 6!
Courtesy by FF Esports ID

EVOS Divine + Wonderkid Rasyah Rasyid di lineup mereka berhasil kumpulkan kemenangan untuk berdiri di puncak klasemen FFML Season 6 DIVISION 1 usai menyalip G ARSY Aphrodite & Dranix. Sempat diragukan, sang macan telah bangkit membuktikan kualitas dan mengakhiri pekan pertama mereka dengan memuaskan.

EVOS berhasil membawa 210 poin secara keseluruhan berkat total 3x Booyah dan 64 pembunuhan yang mereka dapatkan di matchday ketiga pekan pertama. Dengan total kill sebanyak itu tentunya EVOS Divine berhasil menyabet gelar Predator sekaligus meninggalkan tim lain dengan poin yang cukup signifikan. 

Sebelumnya, sang penguasa FFML sempat melempem di awal matchday ketika mereka sulit raih Booyah dan cuma finish di atas placement 10 besar dalam pertandingan. Di kala Divine belum mendominasi, G ARSY yang jadi pemuncak pucuk klasemen diikuti oleh Dranix. 

Kedatangan Rasyah Rasyid juga sempat dikritisi karena tidak membawa dampak besar di matchday pertama - kedua. EVOS Divine malah tergelincir cukup jauh dari papan klasemen. Beruntung, EVOS Divine dapat membawa keunggulan poin yang memuaskan diatas Dranix sehingga mereka perlahan naik ke papan atas.

Di sisi yang lain, SES Alfaink berada di urutan keempat klasemen seusai penampilan apik mereka di matchday kedua. Mereka naik dari semulanya di urutan kelima dengan total poin 192 poin yang hanya beda 2 poin saja terhadap G ARSY.