Yamaha Desember

G ARSY & Dranix Pimpin Klasemen FFML S6 Divisi 1! EVOS Divine?

Dandesignlab
03/09/2022 13:00 WIB
G ARSY & Dranix Pimpin Klasemen FFML S6 Divisi 1! EVOS Divine?
Instagram

FFML S6 Divisi 1 telah bergulir dan mengakhiri matchday pertamanya semalam. Sebagai langkah awal, G ARSY Aphrodite telah memuncaki klasemen bersama dengan Dranix Esports yang menyabet gelar Predator dengan total 52 kills.

Sementara itu, EVOS Divine yang memiliki wonderkid, Rasyah, di roster mampu finis di urutan ketiga berkat dua kali Booyah yang ia dapatkan ditengah-tengah ancaman yang dialami tim di pertandingan.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bersama dengan Rasyah Rasyid sang Wonderkid di lineup, sang macan putih berhasil mengambil peraihan poin yang cukup baik dengan mencuri dua kali Booyah di awal hingga pertengahan Matchday. Namun sayangnya, dominasi EVOS Divine terhenti di peta-peta terakhir akibat banyaknya tim yang mengincar mereka di akhir acara. 

EVOS Divine tercatat finis di urutan yang tidak memuaskan sejak mereka ditumbangkan oleh SES dimana mereka hanya finis di placement ke-11 dan ke-9 yang menyebabkan mereka kehilangan peluang untuk menambah poin di matchday pertama. Di saat yang bersamaan, G ARSY dan Dranix mengambil momentum untuk melesat ke atas klasemen. 

Akhirnya, G ARSY dan sang naga feniks berhasil mengamankan puncak klasemen matchday pertamanya dengan skor yang sama di 99 poin. Sementara EVOS Divine finis di 89 poin yang menempati urutan ketiga ditemani oleh IOG dan SES yang menumbangkan mereka.