Shegi Julia Anggap FFIM Bisa Jadi Batu Loncatan Free Fire Ladies

SlushiesDrinker
06/09/2022 19:00 WIB
Shegi Julia Anggap FFIM Bisa Jadi Batu Loncatan Free Fire Ladies
esports id interview

Jika kita berbicara tentang salah satu suara yang paling vokal dalam skena esports terutama Free Fire, nama Shegi Julia mungkin sering kalian dengar.

Salah satu caster yang hadir di dalam Free Fire Master League Divisi 1 Season 6 tersebut merupakan host saat konferensi pers yang dilakukan oleh Garena dalam minggu pertama liga tersebut.


Sumber: Garena

Meski menjadi host, kami justru juga ingin mengikutsertakan Julia sebagai salah satu narasumber berkat kedekatan dirinya kepada esports Free Fire.

Pertanyaan kami sebenarnya diajukan kepada semua narasumber yang ada yaitu Saeful “Sam13” Muharrom, Jonathan “Jojooo”, Christian Jonathan “CHRISJO” Pascoal namun kami memberikan kesempatan untuk Shegi Julia menjawab juga.

Esports ID menanyakan tanggapan mereka terhadap para pemain FFML Ladies Series yang untuk pertama kalinya mendapatkan jalur langsung ke dapam Group Finals Free Fire Indonesia Masters 2022.

Shegi Julia menjawab kalau sejujurnya tim Ladies tidak akan bersinar di FFIM musim ini tanpa menganggap rendah skena esportsnya.

Kalau aku to be honest, melihatnya (tim ladies) mungkin tidak akan bersinar di FFML musim ini. Bukan untuk meng-underestimate ya, aku juga perempuan.” Sebut Julia

Dia menjelaskan lebih lanjut kalau FFIM itu panggung yang lebih besar dari Ladies Series namun bukan berarti turnamen untuk perempuan tersebut tidak besar cuma kalah besar saja.

 “Tapi kalau yang gua liat, FFIM adalah panggung yang lebih besar dari Ladies Series. Bukan maksudnya Ladies Series tidak besar, besar juga.” jelas sang caster.


Sumber: Instagram @shegijulia_

Julia menambahkan kalau FFIM nanti juga akan ada tim FFML Divisi 1 yang track recordnya lebih banyak dibanding tim ladies

FFIM panggung yang lebih besar karena sudah di-mention juga tadi bahwa nanti juga ada tim FFML Divisi 1 juga ke sana. Sesuai track record-nya mereka akan jauh lebih tangguh dibanding tim ladies.” 

Tapi untuk FFIM kali ini, menurut caster tersebut,  bisa jadi batu loncatan untuk para ladies. Dia juga mengatakan kalau mungkin nextnya akan menjadi panggung mereka. Setidaknya bisa menjadi pengalaman mereka.

Untuk FFIM kali ini bisa jadi batu loncatan untuk para ladies yang mungkin nextnya akan menjadi panggung mereka. Jadi at least ini akan jadi pengalaman mereka.” Jawab Julia.

Bagaimana? Apakah kalian setuju dengan apa yang Julia katakan?