EVOS Divine Dirumorkan Bubar, Aruull Akan Join Olympus?

Dandesignlab
19/12/2022 21:00 WIB
EVOS Divine Dirumorkan Bubar, Aruull Akan Join Olympus?
EVOS Divine // Piala Presiden Esports 2022

EVOS Divine di rumorkan akan melepaskan beberapa roster mereka, menurut beberapa indikasi di sosial media. Tim FF jawara ini kemungkinan akan merebuild roster untuk season depan jika isu ini benar.

EVOS Divine di akhir season 2022 gagal terkualifikasi untuk Free Fire World Series (FFWS) Bangkok lantaran gagal menjuarakan FFML S6 Div 1 & FFIM Fall 2022. Namun, mereka berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2022 dan mengangkat trofi FFML S5 Div 1 yang akhirnya membuat mereka berpartisipasi di FFWS 2022 Sentosa.

Menyusul akhir season yang berat, rumor liar tentang roster Divine akhirnya mencuat dari sebuah postingan Instagram story para pemain EVOS seperti Kenzoo, MR05, Sam13, dan Street yang mengirimkan tentang perpisahan. Reaksi para penggemar yang melihat hal tersebut segera menganggap bahwa EVOS Divine akan bubar.

Tak hanya Divine saja yang di rumorkan, pemain dari EVOS Immortal yang ber-IGN Aruull juga di indikasikan ke ONIC Olympus, menurut @ngomongin.freefire

Meskipun demikian, tampaknya rumor transfer ini masih akan dapat terjawab hingga 2023 nanti dimana EVOS Divine harus menyelesaikan kewajibannya bertanding di finals ESL Snapdragon Pro Series Free Fire - Jakarta pada Februari.

Acara final untuk Challenge Grand Finals Snapdragon Pro Series Free Fire akan bergulir pada 4 Februari 2022 mendatang. Lokasi untuk turnamen internasional ini akan bergulir di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia.

Turnamen yang akan di gelar di Jakarta ini merupakan seri terakhir yang menampilkan tim terbaik liga dan play-ins bersaing di grand final untuk memperebutkan hadiah utama senilai 300.000 USD.