EVOS Luna Back-to-Back FF Woman Club Series S2!

Dandesignlab
02/12/2022 13:00 WIB
EVOS Luna Back-to-Back FF Woman Club Series S2!
Instagram

Skuad Free Fire ladies, EVOS Luna, kembali menyabet gelar juara seusai memenangkan turnamen Woman Club Series S2. Luna finis dengan 138 poin di grand final yang hanya berbeda tipis oleh Indostars Harvy di angka 131.

EVOS Luna pada match awal grand final belum terlihat bersinar dan hanya mampu finis di urutan #6 dan #9 saja. Namun, pasukan EVOS Luna tampak kembali mereset permainan mereka di 3 match berikutnya dan finis memuaskan di urutan 4 besar.

Meski sempat kehilangan beberapa momentumnya di hari kedua final, EVOS Luna setidaknya mampu mengantongi 1 Booyah untuk menunjang poin mereka di klasemen.

Tak hanya menjadi juara, EVOS Luna juga tercatat memiliki total eliminasi poin tertinggi di WCS S2. Tak heran jika Luna dapat keluar sebagai juara dengan placement dan poin kill nya yang apik di sepanjang acara.

Perjalanan EVOS Luna di WCS S2 akhirnya berakhir cukup manis dengan gelar back-to-back yang mereka dapatkan. Sempat terseok-seok di League Phase dan tak lolos ke grand final secara langsung, Luna memaksimalkan kesempatan di babak play-ins untuk mendapatkan slot final dengan menempati urutan 2 besar.