RRQ Kazu Lolos ke Grand Final FFWS 2022 Bangkok!

Dandesignlab
26/11/2022 18:00 WIB
RRQ Kazu Lolos ke Grand Final FFWS 2022 Bangkok!
FF Esports ID

RRQ Kazu, perwakilan Indonesia di turnamen internasional FFWS 2022 berhasil lolos ke grand finals pasca finis 4 besar di liga play-ins. Sang raja kini akan bersaing di puncak acara untuk memperebutkan gelar juara dunia dan meraih uang tunai senilai 500.000 Dolar atau 7.8 miliar Rupiah.

RRQ Kazu mampu mengamankan debut mereka di LAN internasional FFWS 2022 Bangkok dengan total 98 poin standings yang menempatkan mereka di urutan ke-4 klasemen di antara 9 tim yang bertanding.

Sang raja lolos ke grand final bersama dengan EVOS Phoenix, divisi Free Fire EVOS di negara Thailand. Berkat performanya yang sengit di play-ins, RRQ Kazu mampu bertahan dengan 1x Booyah dan 42 poin eliminasi untuk melaju ke grand final menyusul SES Alfaink, perwakilan tanah air yang tlah menunggu di final seusai menjuarakan FFML ID S6 Division 1.



Sebagai tim jawara Free Fire Indonesia Masters Fall 2022, RRQ Kazu berkesempatan untuk mendapatkan satu slot FFWS 2022 Bangkok selain SES Alfaink.

Kesempatan tersebut pun tampaknya cukup berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh sang raja dimana mereka telah mampu terkualifikasi ke grand final yang nantinya akan dipertandingkan kembali dengan total 12 tim terbaik dari seluruh wilayah di dunia.

Lolosnya tim Legaeloth di play-ins FFWS 2022 merupakan sebuah awal yang baik untuk dicapai para anak-anak Kazu. Pak AP selaku CEO RRQ pun tak memiliki ekspektasi besar dan puas jika Kazu hanya mampu mendapatkan 3 besar di acara internasional ini.

Dengan lolosnya RRQ Kazu ke final FFWS 2022, Indonesia kini memiliki dua nyawa dan harapan untuk mengambil gelar juara dunia Free Fire di season 2022. Pasalnya, Indonesia tak berhasil menang sejak tahun 2019 ketika EVOS finis menjadi juara FFWC 2019 - Thailand.

Apakah RRQ Kazu dan SES Alfaink akan mengharumkan nama bangsa pada tahun ini? mari kita dukung ya sobat esports!