Grand Finals FFWS Pertama Di Luar Jakarta, Beberapa Tim Ungkap Motivasi Spesial

Billy Rifki
28/02/2024 20:57 WIB
Grand Finals FFWS Pertama Di Luar Jakarta, Beberapa Tim Ungkap Motivasi Spesial

Grand Finals Free Fire World Series (FFWS) Indonesia Spring 2024 akan digelar pada tanggal 1-3 Maret 2024 di kota Surabaya. Tahapan Grand Finals dimulai dari babak Point Rush yang akan berlangsung selama 2 hari. Babak Point Rush akan menentukan Head Start point semua peserta di Grand Finals yang akan digelar pada Minggu 3 Maret di Surabaya Convention Centre, Surabaya.

Ini untuk pertama turnamen yang diadakan oleh garena dan Grand Finals yang diselenggarakan di luar kota Jakarta. Beberapa tim peserta Grand Finals FFWS ID 2024 sangat antusias serta termotivasi untuk tampil memberikan yang terbaik serta ingin menjadi juara. Salah satunya dari tim EVOS Divine, mereka sangat antusias menyambut Grand Finals FFWS ID 2024 ini. Bahkan mereka akan membawa fan base dari Jakarta untuk mendukung mereka di Surabaya nanti.

“temen-temen udh pada tau lah kita punya fans base yang cukup besar terus ada juga fans base yang namanya evos garis keras yang salah satunya aku juga yang diriin, salah satu plan dari kita itu paling berangkat bareng dari Jakarta. Ibaratnya Staff dan lain sebagainya yang berangkat bareng menggunakan bus nanti di Grand Finals dan beberapa yang kita kordinir di sekitaran Surabaya agar dateng buat ngeramein tentunya buat ngedukung EVOS”

Tim RRQ Kazu juga termotivasi dengan diadakannya Grand Finals FFWS ID 2024 diluar Jakarta. Mereka ingin mendapatkan hasil terbaik di Grand Finals season ini karena ini merukan Grand Finals FFWS ID pertama di season ini.

“ini pertama kalo offline Grand Finals di luar Jakarta, ini juga season baru di FFWS ID, jadi ini menjadi motivasi anak-anak buat dapetin itu. Final pertama di luar kota, FFWS ID pertama, itu aja salah satu motivasinya anak-anak buat dapetin hasil yang terbaik di Grand Finals season ini”

Sedangkan dari tim Vesakha Esports, JimmyJV selaku coach yang merupakan orang asli Surabaya sangat antusias dengan Grand Finals FFWS ID 2024 ini. Ia merasa bahwa ada keajaiban karena Vesakha Esports berhasil melakukan miracle run dan lolos ke babak Grand Finals, tentu dengan hasil tersebut ia berharap timnya bisa keluar sebagai juara.

“soal motivasi menurutku gede banget, apalagi saya sendiri orang asli surabaya, jadi kaya kemaren kita melakukan miracle run bisa sampe lolos ke grand final. Ini mungkin salah satu keajaiban, siapa tau habis datangnya miracle run di fase league, nanti di Grand Finals dengan bermain di kota Surabaya bisa ada rejeki buat saya dan tim buat menjadi juara. Untuk suporter kemungkinan akan ada sekitar 200 di Grand Finals orang surabaya yang mendukung Vesakha”

Dari tim Bigetron Delta, mereka berharap di Grand Finals FFWS ID 2024 ini mereka berharap mendatkan tiket menuju FFWS SEA serta sekaligus ingin keluar dari FFWS ID dengan mengangkat piala sebagai juara.

“kalo harapan dari kamu buat juara ya karena ini first time turnamen garena yang di selenggarain di luar Jakarta. ini jadi ajang FFWS ID yang dimana mencari perwakilan SEA, yang memungkinkan kalo kita dapetin slot SEA lagi kita bisa bertahan di sana dan gabakal balik lagi bermain di FFWS ID. Jadi mungkin ini jadi perpisahan kita bersama FFWS ID, jadi kita mau berikan yang terbaik entah itu dapetin slot sekaligus dapetin pialanya juga”