Disebut "Malas" oleh Coach Thorrad & Kraken, Coach Dewa Free Fire Membalas

Billy Rifki
17/02/2024 13:54 WIB
Disebut "Malas" oleh Coach Thorrad & Kraken, Coach Dewa Free Fire Membalas
Esports.id interview

Pekan pertama Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring telah selesai, RRQ Kazu dan Indostars saling adu kekuatan. Kedua tim ini bersaing ketat di peringkat pertama dan peringkat kedua. Di sisi lain, Bigetron Delta datang menjadi tim kuda hitam Bigetron Delta datang menjadi tim kuda hitam dengan menempati peringkat ke-3 klasemen overall standing.

Saat acara Press Conference FFWS Indonesia yang dilaksanakan sebelum mulainya FFWS ini, coach dari Tim Dewa United di komentari soal dirinya yang bermalas-malasan oleh coach dari tim Kraken dan Thorrad. Ia menanggapi saat acara Press Conference FFWS Week 1 dengan berkata bahwa timnya berhasil menempati posisi ke-4 klasemen overall standing, berbanding terbalik dengan tim Kraken dan Thorrad yang mempati posisi ke-16 dan ke-11.

Buat coach Paman dari Kraken dan Fluxyss dari Thorad, kayanya statement lu itu kebalik gak si, lu bilang gua males scrim tapi hasil di week satu udh cukup ngebuktiin siapa yang males dan siapa yang rajin, lu bilang gua males tapi lu yang dibawah kan aneh,”

Ia juga menanggapi soal tim Dewa United yang tidak diwaspadai oleh oleh tim RRQ Kazu. Coach Kidz mengatakan bahwa di Indonesia sudah tidak ada lagi yang harus di perebutkan dan lebih ingin bersaing nanti saat di SEA.

Lawannya nanti di SEA aja, kalo di Indo kita ngapain berlawanan soalnya gak ada apa apanya, maksudnya gak ada yang harus diperebukan lagi di indo,”

Semakin panas FFWS Indonesia 2024 ini, mari kita tunggu pertempuran mereka di Week2 FFWS Indonesia 2024. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui streaming YouTube, Facebook, TikTok FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.