Tim Indonesia Dranix Esports Siap Berlaga di FFWS 2019 Brazil

Rendy Lim
18/10/2019 15:31 WIB
Tim Indonesia Dranix Esports Siap Berlaga di FFWS 2019 Brazil
Menumbangkan RRQ Poseidon di FFIM Season 2, Dranix Esports Wakili Indonesia di FFWS 2019

Free Fire Indonesia Masters Season 2 yang rampung akhir pekan lalu, memunculkan Dranix Esports sebagai juara. Perjalanan yang panjang berakhir manis bagi tim ini setelah mengalahkan RRQ Poseidon dengan perolehan skor akhir 2320 poin, plus Booyah!

Tidak hanya mengantongi hadiah sebesar 300 juta Rupiah atas kemenangan tersebut, Dranix Esports juga dipastikan akan mewakili Indonesia dalam ajang Free Fire World Series 2019 yang akan berlangsung di Rio, Brazil. 

Dranix Esports Jawara FFIM Season 2 2019

Tim yang beranggotakan Aji (DRNX•Papaaa), Bentar (DRNX•Delta), Bayu (DRNX•Bayu), Abi faisal (DRNX•Bion), dan Razaq (DRNX•DeviL) akan bertanding di Riocentro Convention & Event Center, Rio De Janeiro, Brazil pada tanggal 16 November 2019, melawan 11 tim Free Fire lainnya yang berasal dari negara Vietnam, Rusia, India, Thailand, Argentina, Malaysia / Chinese Taipei, Amerika Latin, Mexico, MENA , dan dua tim Brazil lainnya. 

Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 400 ribu USD atau sekitar 5.7 miliar Rupiah, dengan juara pertama membawa pulang 200 ribu USD, kurang lebih 2,8 miliar Rupiah. 

Garena Free Fire Indonesia selaku publisher gim ini juga turut memberikan dukungan kepada Dranix Esports dengan memfasilitasi keperluan tim ini untuk bertanding di FFWS 2019 sebagai wakil dari Indonesia. 

Melihat kesukseasn tim-tim Free Fire Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional mulai dari Free Fire World Championship, Free Fire Summer League, hingga Free Fire Asia Invitational, tidak menutup kemungkinan bahwa Dranix Esports berpotensi besar membawa pulang trofi Free Fire World Series kali ini. 

Pembagian Prize Pool Free Fire World Series 2019

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, berikan dukunganmu kepada Dranix Esports yah!