Kesan Endank Soekamti Mentas di Piala Presiden Esports 2020

Billy Rifki
02/02/2020 20:28 WIB
Kesan Endank Soekamti Mentas di Piala Presiden Esports 2020
Esports.ID Interview

Pada gelaran Piala Presiden hari ini (2/2), tak cuma disajikan pertandingan seru para tim nasional maupun regional yang hadir, namun juga performance dari band fenomenal Indonesia, Endank Soekamti.

Tampil disela-sela waktu tunggu pertandingan, grup rock asal Yogyakarta ini membawakan lagu pamungkasnya Rayuan Pulau Kelapa. Mereka juga berkolaborasi dengan rapper papan atas Saykoji membawakan lagu tema Piala Presiden 2020, To Eternity dengan aransemen khas ala Endank Soekamti.

Erix, Dory dan Tony mengaku baru pertama kali manggung di acara event esports, mereka malahan baru tahu bahwa event games sekarang sudah begitu besar. "Datang ke event esports cukup membuka wawasan yah, bahwa ternyata gamer itu bisa jadi atlet juga. Itu di luar nalar saya" ucap Erix

Lantas, bagaimana cerita awalnya mereka bisa jadi bintang tamu di Piala Presiden Esports? "Yaa, memang kita band profesional jadi kemana aja kita mau. Yang penting, "waktunya" harus tepat" sambil melakukan gestur tangan minta cuan.

Erix sendiri punya jiwa gamer dalam dirinya namun bukan bertipe battle royale atau pun MOBA. Ia lebih senang bermain board game seperti kartu dan sejenisnya.

Endank Soekamti tak menampik ingin hadir lagi di event-event esports, yang penting "waktunya" harus tepat, mengulang perkataan sebelumnya.

Wah seru banget Piala Presiden Esports 2020 karena kehadiran band satu ini. Ada Sobat Esports yang juga fans mereka?