Begini Penampakan Mural Free Fire di Mall Baru Hublife Jakarta Barat

Basitullah
31/05/2021 15:03 WIB
Begini Penampakan Mural Free Fire di Mall Baru Hublife Jakarta Barat

Garena Free Fire bekerjasama dengan Hublife, menghadirkan Pop Art Wall perdana Free Fire di Indonesia. Seperti kita tahu, Hublife merupakan retail terbaru persembahan ASRI (Agung Sedayu Real Estate Indonesia) yang baru-baru ini sukses menghadirkan Ashta District 8 di daerah Jakarta Selatan. Sedangkan Hublife merupakan mall baru di bilangan Jakarta Barat yang dibuka untuk publik Jumat lalu (28/5).

Hans Saleh selaku Direktur Garena Indonesia berkata, "Menghadirkan mural Free Fire perdana di Indonesia, kami senang dapat menyemarakkan Hublife dengan menampilkan beberapa karakter favorit Free Fire, yaitu Jota, Kelly, Hayato, Wukong, dan Steffi. Jota merupakan buah hati kolaborasi lokal antara Garena Indonesia dan Joe Taslim, dimana pemain Free Fire di seluruh dunia dapat bermain menggunakan karakter Jota."

"Mengusung tema Battle In Style, beragam warna cerah mewarnai Pop Art Wall merepresentasikan kerennya bertempur dalam game Free Fire. Kami berharap Pop Art Wall ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Hublife," tambahnya.

Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI, menambahkan "Hublife hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi, berkolaborasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri. Salah contoh bukti nyata kolaborasi tersebut ditunjukkan dengan adanya kerjasama antara Hublife & Garena Free Fire ini."

Free Fire X Hublife juga menghadirkan event giveaway berhadiah Bundle Annihilator dan merchandise GRATIS untuk pengunjung yang berfoto bersama Pop Art Wall terbaru ini. Event ini diadakan langsung di lokasi mallnya, namun jangan lupa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan ya jika ingin ikut serta. Untuk yang berada di Jakarta Barat atau sekitarnya dapat mengikuti detail eventnya berikut:

  1. Foto di Pop Art Wall Free Fire, upload ke Instagram kamu, dan tag @freefirebgid @hublifejakarta, sertakan hashtag #hublifexgarena #Hublifebooyah #asriliving
  2.  Dapatkan merchandise eksklusif Free Fire cukup dengan berbelanja minimal Rp 300rb di Hublife mall.

Nantikan informasi terbaru seputar Free Fire hanya di esports.id yah!