Eksibisi PON Esports

Tretan Muslim Jajal Free Fire, Incar "Bocil" Untuk Diceramahi

Billy Rifki
27/07/2021 15:57 WIB
Tretan Muslim Jajal Free Fire, Incar "Bocil" Untuk Diceramahi
YouTube

Tretan Muslim yang dikenal sebagai komika merambah variasi kontennya dengan berbagai aktivitas gaming. Selain begadang untuk main game horror, ia juga mengunggah konten terbarunya menjajal Free Fire. Battle Royale mobile tersebut identik dengan sebutan game "bocil" atau anak-anak yang punya tingkah polah mengherankan.

Meski tak semua pemain FF adalah anak-anak, namun Tretan rasanya menganggap semua lawan yang ia temui adalah bocil. Apalagi banyak tersebar video terkait bocil FF yang viral seperti aksi sujud freestyle atau anak yang top up sampai jutaan Rupiah tanpa izin orangtuanya. Tak pelak, pemain seperti ini jadi target roasting untuk Tretan Muslim. Ia pun punya misi untuk menceramahi bocil yang ter-knock agar sadar atas kelakuannya.

Yamisok Nobar


Tretan memulai perburuannya memakai karakter yang ia beri nama "PUBGLbhOke" bersama temannya dari Majelis Lucu Indonesia, Syam. Seperti biasa, sembari bermain ia mengeluarkan roasting-roasting jenaka khas Tretan Muslim. Mulai dari player yang seperti sujud saat knock sampai ketiadaan pintu di rumah-rumah Free Fire

Meski terbilang pemain baru, Muslim masih sempat mencatatkan sekali booyah walaupun pada game selanjutnya ia disergap duluan oleh pemain lain. Tentu, konten ini hanya hiburan semata untuk Tretan Muslim dan tak ada maksud mendiskreditkan Free Fire melainkan kelucuan yang ia temukan dari para pemainnya.

Memang konten komika satu ini selalu bisa bikin ngakak ya Sobat Esports!