Tak Hanya Mobile Legends, GPX Kini Umumkan Divisi Free Fire!

Fikri Fuaddy
05/08/2021 12:19 WIB
Tak Hanya Mobile Legends, GPX Kini Umumkan Divisi Free Fire!
GPX.IDN

Geng kapak (GPX) semakin menunjukkan ambisi mereka menjadi salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Setelah pengumuman fenomenal saat merilis tim Mobile Legends melalui kerja sama yang dilakukan dengan Siren Esports, GPX tak berhenti disitu.

Dalam unggahan media sosial resmi GPX pada Rabu, 4 Agustus 2021, tim dengan logo kapak itu mengumumkan divisi Free Fire mereka yang akan berlaga pada Free Fire Master League (FFML) Season IV mendatang kepada GPX Army.

GPX FREE FIRE DIVISION! Kira-kira siapa saja yaa wajah dibalik siluet ini yang akan menjadi keluarga baru Geng Kapak,” tulis caption akun Instagram resmi @gpx.idn, Rabu (4/8/2021).

GPX memang masih merahasiakan kelima pemain tersebut. Namun saat dilihat dari @ff.esports.id, tampak nama Siren bergandengan dengan GPX, dengan sebutan Siren GPX. Sebelumnya, divisi Free Fire milik Siren diketahui diperkuat oleh Wings, Justeen, Rawww, Divitoo, dan Kobra yang berlaga di FFML Divisi 1.

Siren GPX akan menjalani debut perdana mereka dalam FFML Preheat Series yang dimulai pada tanggal 8 Agustus nanti bersama 7 tim lainnya, yakni EVOS Divine, First Raiders, Dranix Esports, Rans Esports, Ses Mizu, Red Bull Rebellion dan Aura Esports.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira habis ini, GPX bakal melebarkan sayap ke game mana lagi yah?