Piw dan Cavella Tinggalkan Divisi Free Fire AURA Esports

Dandesignlab
26/04/2022 14:29 WIB
Piw dan Cavella Tinggalkan Divisi Free Fire AURA Esports
Instagram

Setelah gagal di beberapa turnamen Free Fire resmi pada awal musim ini, AURA resmi berpisah dengan dua rosternya yaitu Piw dan Cavella. Pemain yang telah menetap di organisasi selama kurang lebih dari dua tahun ini dinyatakan keluar dari tim pada 25 April 2022.

AURA Piw tergabung dalam divisi AURA Ignis dan beralih ke Ignite pada awal 2022 lalu. Sementara Cavella telah menetap di organisasi sejak 2020 dan membela tim dalam beberapa turnamen besar Free Fire di Indonesia. Keduanya telah berulang kali berpindah dari Ignis ke Ignite atau bahkan sebaliknya dalam tim. Disisi lain, alasan dibalik berpisahnya kedua pemain tersebut belum diketahui jelas.

AURA telah gagal meraih juara dalam partai final Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring dan hanya puas keluar diurutan ketujuh. Organisasi gagal memperebutkan slot untuk bermain di kejuaraan dunia Sentosa dan harus berjuang kembali pada musim berikutnya. Sementara itu, saat ini AURA Ignite masih memiliki tiga roster intinya yaitu DeadLy, GunZ, dan Amek. Bagaimana menurutmu?