ONIC Olympus Buka Lowongan Pro Player, Saatnya Unjuk Skill Booyah!

Dandesignlab
29/04/2022 14:08 WIB
ONIC Olympus Buka Lowongan Pro Player, Saatnya Unjuk Skill Booyah!
Instagram

Mantan juara FFML S4 Divisi 1, ONIC Olympus, sedang membuka wadah bagi para pemain Free Fire untuk berkesempatan menjadi pro player dan tergabung dengan organisasi di roster utamanya. Pengumuman lowongan telah dikirim secara resmi melalui sosial media resmi ONIC Esports pada 27 April kemarin.

ONIC Olympus merupakan divisi Free Fire yang telah menoreh banyak prestasi seperti FFML dan FFIM Masters di tahun 2020. Saat ini tim sedang mencari pemain anyar tambahan untuk dipasangkan dengan beberapa pemain aktif diorganisasi.

Cara Mendaftar

Untuk dapat mendaftar sebagai pro player divisi Free Fire di ONIC, sobat hanya diharuskan mengisi formulir yang tertera pada link berikut. Syarat yang dibutuhkan tergolong simpel, hanya membutuhkan umur minimal 16 tahun dan dapat tinggal di Gaming House.

Selebihnya, sobat harus mengisi form dasar seperti nama lengkap, email aktif, nomor whatsapp, umur, domisili, rank saat ini, nickname, ID server, poin rank, tim sebelumnya, alasan menjadi pro player, pencapaian, win rate musim ini, dan mengirim beberapas screenshot yang dibutuhkan.

Jika sobat tertarik bergabung menjadi pro player di tim ONIC Esports, silahkan langsung mengisi formulirnya dan tunjukkan skil Booyah kalian!