Esports

Tim Free Fire RANS Esports Berpisah Dengan Coach Ady

SlushiesDrinker
29/06/2022 17:00 WIB
Tim Free Fire RANS Esports Berpisah Dengan Coach Ady
RANS Esports

Divisi Free Fire dari RANS Esports umumkan perpisahannya dengan sang pelatih, Adi Gustiawan, atau yang juga dikenal sebagai RANS Ady. Coach Adi sudah menjadi bagian dari Rans Esports selama 2 musim.

Pengumuman datang dari akun Instagram dari RANS Esports yang berisi video perpisahan antara Adi dengan tim tersebut. Setelah perpisahan ini, Ady akan berstatus Free Agent dan masih belum ada rumor terkait tempat dirinya akan berlabuh.

PT Media Esports Indonesia

RANS Esports sendiri berada di Divisi 2 dalam Free Fire Master League setelah terdegradasi di tahun 2021. Dalam 2 kali percobaan untuk naik divisi, RANS Esports sayangnya gagal di keduanya di bawah asuhan Coach Ady.

Akan tetapi, jerih payah sang pelatih tidaklah sia-sia. Dia merupakan salah satu personil yang dibawa oleh Bang Fayad untuk melatih tim Free Fire di SEA Games 2021. Terbukti, kemampuannya berhasil membawa tim tersebut meraih emas di ajang kompetisi olahraga Asia Tenggara.

Terkait siapa pengganti dari Ady di RANS Esports, rumor menyebutkan kalau Halcyon, mantan pelatih dan pemain dari MBR, akan bertugas mengisi kekosongan tersebut. Gimana kiprah RANS Esports selanjutnya? Nantikan update-nya ya, Sobat Esports!