Yamaha Desember

FFWS 2022 Akan Segera Digelar, SES Alfaink Harapan Indonesia?

Dandesignlab
26/09/2022 16:00 WIB
FFWS 2022 Akan Segera Digelar, SES Alfaink Harapan Indonesia?
Instagram

Acara Free Fire World Series 2022 telah mengungkap beberapa detail pertandingannya, salah satunya adalah akan bergulir di Bangkok, Thailand, sebagai lokasi LAN.

Kejuaraan internasional Free Fire berlangsung pada 25-26 November yang akan menampilkan total 19 tim dari undangan resmi dan play-ins.

Taiwan Ecellence - Article Banner

FFWS 2022 memiliki total kumpulan hadiah sekitar 2 juta USD atau sekitar 30 miliar Rupiah yang masih serupa seperti tahun lalu.

Sepuluh skuad yang gagal di liga musiman regional masih akan berkesempatan untuk mendapatkan slot main event FFWS melalui babak play-ins.

Tim yang mendapatkan total poin tertinggi di klasemen akan dinobatkan sebagai juara dunia dan mendapatkan total hadiah senilai 500K USD atau sekitar 7.5 miliar Rupiah.

Tahun ini, SES Alfaink telah menjadi salah satu tim harapan Indonesia yang terkonfirmasi lolos untuk bersaing di FFWS melalui jalur FFML ID S6.

Sisanya masih akan berjuang di FFIM untuk berkesempatan meraih slot FFWS Playins pada November nanti.

FFWS 2022 akan menjadi salah satu acara terbesar lainnya pada tahun ini. Pasalnya, FFWS tahun lalu telah berhasil mencetak jumlah penonton yang fantastis, berdasarkan data dari Esports Charts.

Bahkan, FFML ID S6 kemarin telah tembus sekitar 300 ribu penonton langsung.

FFWS Sentosa 2021, sejauh ini, memuncaki sekitar 5.4 juta penonton untuk menjadi acara Free Fire terpopuler.

Tentunya masih akan sangat mungkin untuk FFWS 2022 mengejar jumlah penonton tahun lalu, atau menciptakan rekor baru melihat para antusias pemirsa yang sangat banyak.