Free Fire Rambah Animasi, Rilis Serial Bertajuk "Double Trouble"

Billy Rifki
22/09/2022 08:00 WIB
Free Fire Rambah Animasi, Rilis Serial Bertajuk "Double Trouble"
press release

Serial animasi Free Fire Tales hadir kembali dengan babak baru bertajuk ‘Free Fire Tales: Double Trouble’. Babak baru ini akan mengisahkan perjalanan dari karakter terbaru bernama Tatsuya Gracia dan saudaranya Shirou dalam mengarungi tantangan persaudaraan dan menemukan arti sesungguhnya dari ‘Kekuatan Kebersamaan’.

Siap dirilis pada 24 September 2022, Free Fire Tales: Double Trouble akan menyajikan plot twist dramatis penuh aksi dalam balutan cerita yang mendalam tentang dunia Free Fire.

Sebagai pemanasan jelang peluncuran serial tersebut, berbagai acara menarik mulai dari web event dan konten in-game eksklusif akan hadir mulai 23 September 2022.

SELAMI DUNIA FREE FIRE LEWAT PETUALANGAN TATSUYA DAN SHIROU

Free Fire Tales: Double Trouble akan mengisahkan perjalanan kakak beradik Tatsuya dan Shirou yang harus belajar untuk mengesampingkan perbedaan di antara mereka agar dapat bersama-sama menumpas kejahatan.

Serial ini akan berfokus pada perjalanan Tatsuya memahami diri sendiri dan menguak rahasia yang telah terkubur dalam dunia yang tak lagi mereka pahami.

Semua itu merupakan bagian dari perjalanan mereka untuk mengerti betapa pentingnya arti persaudaraan.

Saksikan trailer Free Fire Tales: Double Trouble di sini.

UPDATE BARU FREE FIRE

Petunjuk tentang kisah Tatsuya akan terungkap di dalam game Free Fire melalui pembaruan Lobby, senjata dan koleksi item tematik terbaru, dan berbagai konten in-game lainnya.

Mulai 23 September 2022, para penggemar dan pemain Free Fire dapat beraksi bersama Tatsuya untuk bersaing dengan Shirou dalam misi tematik di dalam game Free Fire.

Tak hanya itu, para pemain juga dapat mengikuti web event ‘Griza Fighter’ dan menghadapi beberapa karakter jahat hingga melawan raja terakhir.

Info Penting Lainnya dalam Patch Day Free Fire

Pada waktu yang sama, Free Fire juga akan memperkenalkan sejumlah pembaruan ke dalam game Free Fire mulai 21 September 2022, di antaranya:

  • Free Craftland Custom Rooms: Para pemain akan mendapatkan sejumlah kartu ‘Free Play’ room yang dapat digunakan untuk membuat room custom di Craftland secara gratis
  • Customizable Droid Apocalypse di Craftland: Para pemain dapat dengan mudah memodiļ¬kasi layout, parameter, dan aturan untuk membuat pertarungan PvE sesuai selera di dalam room custom Craftland
  • “O cial Recommendation” di beranda Craftland: Para pemain akan secara reguler mendapatkan rekomendasi peta tematik baru yang dapat dimainkan

Ikuti terus perkembangan Free Fire melalui FacebookYouTubeInstagram, dan website resmkami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store.