Yamaha Desember

Rekor 154 Poin, Coach SES Alfaink Akui Tertolong Oleh Pot di FFML Season 6

SlushiesDrinker
27/09/2022 14:30 WIB
Rekor 154 Poin, Coach SES Alfaink Akui Tertolong Oleh Pot di FFML Season 6
esports id interview

SES Alfaink berhasil menjadi jawara dari Free Fire Master League Season 6 Divisi 1. Pencapaian tersebut merupakan yang pertama kalinya untuk tim ini setelah 2 kali merasakan menjadi Runner-up.

Dengan perolehan 818 Poin, SES Alfaink terpaut sangat jauh dengan peringkat 2 yaitu EVOS Divine. Skor ini tidak terlepas dari pencapaian mereka di minggu ketiga, atau lebih tepatnya hari ketujuh, yang berhasil meraih skor 154 Poin dengan 4 kali Booyah!.

Article Banner IESF

Setelah menjadi juara dari FFML Season 6 Divisi 1, SES Alfaink, bersama Garena, mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh media yang menjadi partner dari rangkaian turnamen Free Fire Fall 2022.

Terkait perolehan skor 154 poin, Coach Manted mengaku kalau SES Alfaink tertolong oleh pot Free Fire Master League Season 6. 

Dalam artian tertolong adalah mereka sudah mempelajari pola permainan dari para tim yang bertanding di hari tersebut. Dengan demikian, mereka bisa mengeksekusi strategi terhadap tim yang agak terlambat atau terlalu cepat rotasi.

Sebenarnya tertolong sama pot dan jadwal. Tertolong pot itu kita lihat tim yang bertanding dengan kita itu memiliki karakter seperti ini seperti ini jadi kita sudah memperhitungkan bagaimana kita bisa dapat zona terlebih dahulu lalu mengeksekusi strategi terhadap tim yang agak terlambat rotasi atau yang terlalu cepat rotasinya;

Jadi kita merasa beruntung sekali dengan pembagian potnya,” Jawab Manted.

Berkaca ke depan, Jojoo cs akan berangkat ke Bangkok untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam Free Fire World Series 2022. Satu tiket untuk Indonesia masih akan diperebutkan oleh tim-tim yang akan bertanding di Free FIre Indonesia Masters 2022.

Terkait hal tersebut, SES Alfaink mengaku kalau mereka belum bisa menebak siapa yang akan menemami mereka di FFWS 2022. 

Saya belum bisa jawab ya karena kita belum tahu siapa-siapa lagi yang akan bertanding di FFIM 2022 (selain 5 yang sudah pasti masuk ke Grand Final). Jadi kita belum bisa jawab.” Ungkap Manted mewakili SES Alfaink.

Sekali lagi selamat untuk SES Alfaink. Kira-kira siapa yang bakal menemani mereka ya?