GIGABYTE Luncurkan Graphic Card AORUS GeForce RTX™ 30 series

Michael
09/11/2020 14:23 WIB
GIGABYTE Luncurkan Graphic Card AORUS GeForce RTX™ 30 series
AORUS GeForce RTX™ 30

Produsen hardware gaming premium terkemuka dari Taiwan, GIGABYTE pada hari ini mengumumkan peluncuran kartu grafis AORUS GeForce RTX™ 30 series level tertinggi yang didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, antara lain AORUS GeForce RTX™ 3090 XTREME 24G, AORUS GeForce RTX™ 3090 MASTER 24G, AORUS GeForce RTX™ 3080 XTREME 10G, dan AORUS GeForce RTX™ 3080 MASTER 10G. Keempat kartu grafis tersebut dilengkapi dengan GPU overclock terbaik yang disertifikasi oleh teknologi penyortiran GIGABYTE GPU Gauntlet™.

Menurut Vice President of GIGABYTE, Tony Liao dalam siaran persnya baru-baru ini, berdasarkan kartu grafis AORUS generasi sebelumnya, GIGABYTE telah merilis generasi baru teknologi MAX-Covered Cooling yang lebih canggih untuk memenuhi persyaratan pendinginan watt tinggi dari GPU NVIDIA GeForce RTX™ 30.

Terdapat monitor LCD kuat yang tertanam di sisi kartu grafis, yang dapat menampilkan status kartu grafis, GIF yang disesuaikan, teks dan gambar. Dengan RGB Fusion 2.0, efek pencahayaan seluruh kartu grafis AORUS dapat disesuaikan menurut preferensi Anda,” ujar Tony Liao.

Lebih lanjut, Tony Liao mengungkapkan bahwa AORUS adalah satu-satunya kartu grafis di pasaran yang menawarkan 6 output video dalam GeForce RTX™ 30 series, dimana produk ini menawarkan 3 output HDMI dan 3 output DP. Menurutnya, dengan tambahan dua HDMI lebih banyak dibandingkan kartu referensi nya, memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan 3 monitor HDMI atau 3 monitor DP tanpa perlu adaptor apapun. Selain itu, lanjutnya, tombol sakelar Dual BIOS yang disediakan pada kartu grafis, memungkinkan pengguna untuk memilih pengoperasian kipas yang lebih tenang tanpa mengurangi kinerja komputasi.

Karena pengaturan kualitas ini, AORUS memberikan garansi 4 tahun kepada pelanggan (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati produk dalam waktu yang lama tanpa khawatir.

“AORUS ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, jadi dalam versi XTREME, selain level overclocking GPU tertinggi dan 3x 8-pin power, juga menyertakan Xtreme robot limited edition.” tutup Tony Liao.

Tak hanya meluncurkan kartu grafis AORUS, GIGABYTE juga memperkenalkan kartu grafis GAMING OC dan EAGLE OC favorit para gamer, kartu grafis VISION OC dirancang untuk kalangan kreator dengan tampilan yang keren, dan kartu grafis TURBO adalah satu-satunya dipasaran yang dapat dikurangi ke 2 slot.