Esports

Penuh Warna, Razer Perkenalkan OPUS X

Michael
14/06/2021 17:35 WIB
Penuh Warna, Razer Perkenalkan OPUS X
Razer Opus X

Usai merilis earbuds Hammerhead True Wireless X, Razer mengumumkan tambahan produk varian produk audio lifestyle nirkabel, Opus X. Hadir dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC), Bluetooth 5.0, gaming mode berlatensi rendah 60ms, didukung driver 40mm dan sebuah mikrofon internal, dengan tampilan over-the-ear yang modern dalam berbagai warna yang memukau.

Razer Opus X merupakan headset nirkabel modis untuk pengalaman bermain game, hiburan dan bekerja tanpa gangguan. Opus X menghadirkan suara sebaik tampilannya, dengan driver 40mm menghadirkan sebuah kualitas suara yang jernih layaknya di dunia nyata, membuat game terasa hidup dengan bass yang punchy dan mid yang tinggi dan tajam. Sempurna untuk musik dan film, pengguna dapat menikmati suara yang jernih tanpa gangguan karena teknologi ANC Opus X menetralisir suara eksternal yang tidak diinginkan, dengan mode Quick Attention untuk pengguna yang ingin mendengarkan sekelilingnya.

Yamisok Nobar

Dengan mikrofon internal, Opus X memiliki suara sejernih kristal untuk panggilan telepon, komunikasi dalam game, atau konferensi video, menjadikannya headset serbaguna untuk hiburan, bekerja, dan bermain. Menggunakan Bluetooth 5.0, Opus X menghadirkan jangkauan yang lebih luas serta stabilitas dengan konsumsi daya rendah pada koneksi yang didukung oleh daya tahan baterai hingga 30 jam dengan ANC (40 jam tanpa ANC).

Razer Opus X didesain untuk kenyamanan dan tersedia dalam warna Razer Green, Mercury White dan Quartz Pink. Opus X merupakan headset multifungsi yang sempurna untuk siapapun yang menginginkan kualitas audio berkualitas tinggi dan jernih kemanapun mereka pergi.

Razer Opus X dibandrol dengan harga Rp. 1.699.000 dan akan tersedia pada 11 Juni 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Opus X, silahkan lihat disini.