realme Perkenalkan Seri C Pertama dengan Kamera 50MP, realme C25Y!

Michael
22/11/2021 12:06 WIB
realme Perkenalkan Seri C Pertama dengan Kamera 50MP,  realme C25Y!
realme C25Y

realme kembali memberikan kejutan bagi anak muda Indonesia dengan mengumumkan realme C25Y sebagai pilihan smartphone entry-level terbaik untuk menyambut momen tahun baru. Smartphone entry-level terbaru yang mengusung slogan “50MP AI Camera. Serunya Seharian.” ini membawa pembaruan besar dalam sektor kamera dan masih ditenagai dengan performa chipset powerful dari Unisoc T610 dan baterai 5000mAh yang tahan lama. realme C25Y merupakan smartphone seri C pertama dari realme dengan dukungan 50MP AI Triple Camera.

“realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

50MP AI Triple Camera, Pertama di Segmen Entry-Level dari realme

Berpegang pada filosofi produk, Trendsetting Technology realme memiliki keinginan agar teknologi terbaru dapat diakses oleh semua orang, dan menghadirkan kamera 50MP pada segmen entry-level merupakan salah satu caranya. realme C25Y menghadirkan sistem tiga kamera belakang yang menyoroti kamera utama 50MP untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan lebih hidup. Pengaturan tiga kamera ini memungkinkan anak muda memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Tidak peduli siang atau malam, konfigurasi tiga kamera pada realme C25Y siap membantu pengguna menangkap momen dan menyimpannya sehingga dapat dikenang kembali kapan saja.

Berkolaborasi dengan Unisoc, realme C25Y Tawarkan Performa Powerful di Ranah Entry-Level

realme C25Y mengandalkan prosesor powerful Unisoc T610 yang siap menghadirkan performa tangguh dalam berbagai aktivitas keseharian, baik untuk bermain game ataupun sekadar berselancar di media sosial, semua dapat dilakukan dengan mulus. Prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 memiliki performa grafis 30% lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat. Selain itu, chipset ini memiliki Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik. Dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, realme C25Y mampu bersaing berkat performa tinggi serta teknologi hemat energi yang didukung oleh Unisoc T610. Sungguh sebuah smartphone penyelamat bagi para content creator yang membutuhkan performa tinggi.

Tetap Powerful Seharian dengan Baterai Mega 5000mAh

realme C25Y terus memperkuat kelebihan realme dalam sektor daya dengan menghadirkan baterai berkapasitas 5000mAh yang menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Hal ini memastikan pengguna dapat selalu terhubung, bahkan dengan Mode Super Power Saving, pengguna realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan low bat sekalipun.

Dua Hari Lagi, Peluncuran realme “Ultra Smooth. Ultra-Powerful” akan Menutup Tahun 2021

Menuju pergantian tahun, realme sekali lagi membuktikan kapabilitasnya dalam menghadirkan yang terbaik bagi realme Fans di Indonesia. Dengan kehadiran smartphone terbarunya yaitu realme C25Y “50MP AI Camera. Serunya Seharian.”, bersamaan dengan peluncuran realme 8i yang menawarkan layar 120Hz di bawah Rp 3 juta, realme akan menggelar peluncuran teknologi trendsetting terakhirnya di tahun ini pada tanggal 24 November 2021 dan disiarkan langsung pada pukul 14:00 WIB. Simak acara peluncuran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.” di kanal official YouTube realme Indonesia atau langsung klik bit.ly/realme8iLaunch, dan saksikan keseruannya.