H3PRO Hybrid, Wireless Gaming Headset Berkualitas Tinggi dari EPOS

Michael
23/02/2022 17:31 WIB
H3PRO Hybrid, Wireless Gaming Headset Berkualitas Tinggi dari EPOS
Headset H3PRO Hybrid dari EPOS

Headset H3PRO Hybrid dari EPOS menghadirkan kinerja nirkabel bebas lag yang aman dengan beberapa opsi koneksi. Kemudian noise cancellation juga ditingkatkan dengan ANM untuk menghilangkan kebisingan sekitar, memungkinkan gamer mampu menyelam lebih dalam ke dalam game. Kemudian Boom handnya juga bisa dilepas, menambah keserbagunaan headset ini.

Menariknya, headset ini bisa mengaktifkan surround sound 7.1 dan dengan ini mampu menyesuaikan audio tanpa batas dengan EPOS Gaming Suite untuk PC.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh headset ini selain hal-hal yang sudah dibahas di atas tadi, antara lain:

Pertama ada kemampuan audio nirkabel yang sempurna. Bluetooth secara simultan memungkinkan kalian menggabungkan aliran audio dengan koneksi nirkabel atau kabel bebas lag dengan perangkat yang kalian miliki. Dengan kontrol volume terpisah untuk setiap aliran audio, kalian dapat melakukan panggilan atau mengobrol dengan teman menggunakan aplikasi pihak ke-3 di ponsel kalian saat bertempur.

Kemudian yang kedua adalah headset ini memiliki latensi rendah, Kenyamanan Tinggi, Kesempurnaan Nirkabel yang dirancang untuk para gamer yang mencari audio premium untuk meningkatkan pengalaman gaming nirkabel mereka.

Lantas yang ketiga adalah EPOS lewat headset ini mampu memberikan kejelasan, resolusi, dan presisi untuk reaksi instan dalam game. Respons bass yang dalam menghadirkan kecepatan aksi dalam game sementara kejernihan akustik menghadirkan obrolan yang dapat dipahami dengan jelas untuk diskusi strategi dalam game.

Yang tak kalah ketinggalan atau yang keempat, headset ini memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Sekali pengisian daya menyediakan hingga 30 jam permainan dengan latensi rendah atau 19 jam dengan ANC.

Di mode Bluetooth, headset ini mampu beroperasi 22 jam dengan ANC. Hingga 29 jam dengan kabel 3,5 mm, 19 jam dengan ANC.

Berikut paket pembelian yang kalian dapatkan saat membeli Headset H3PRO Hybrid:

GSA H3PRO Dongle​
GSA 25 Cover Plate – Black​
GSA 31 USB Cable​
GSA 30 Console Cable​
USB-A Extension Cable​
Safety Guide​
Quick Start Guide

Saat ini Epos H3PRO Hyrbid bisa didapatkan di Tokopedia.