Wajib Punya! realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Michael
07/04/2022 16:45 WIB
Wajib Punya! realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Menjawab rasa penasaran pasar akan kehadiran realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition di pasar Indonesia, realme menegaskan siap untuk membawa smartphone dengan desain ikonik Free Fire tersebut ke Tanah Air. Meneruskan misi menjadi tech trendsetter, realme kembali memberi kejutan baru ke pasar smartphone khususnya para penggemar mobile game Free Fire. Smartphone yang hadir dalam edisi terbatas ini akan diungkap lebih detail lagi dalam acara “Capture Ramadan Spark” pada tanggal 14 April 2022 di kanal YouTube realme Indonesia pukul 13:00 WIB.

realme 9 Pro+ dikenal sebagai smartphone yang mumpuni di kelasnya karena membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang mampu hadirkan pengalaman smartphone kelas flagship. Kini realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan elemen gaming kuat yang siap membakar semangat para mobile gamer, baik pada kotak penjualan dan bodi smartphone.

“realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition merupakan hasil co-creation kami dengan Free Fire. Datang dengan bahasa desain dan material yang inovatif, realme ingin memberikan smartphone yang melekat kuat dengan dunia Free Fire. Setelah dikenal sebagai brand yang selalu mengutamakan spesifikasi terbaik di kelasnya, totalitas kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengombinasikan sisi emosional para mobile gamer dengan kekuatan kelas flagship yang dimiliki realme 9 Pro+, guna ciptakan pengalaman gaming lebih komprehensif,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kepuasan dalam bermain game tidak lepas dari peran spesifikasi yang mumpuni, inilah yang juga dihadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Panel layar 90Hz Super AMOLED dengan refresh rate adaptif akan membuat visual game yang memanjakan mata, sekaligus ultra-responsive berkat 360Hz super-fast touch sampling rate.

Pemilihan chipset Dimensity 920 5G juga memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman gaming kelas flagship melalui teknologi 6nm dan konfigurasi octa-core. Menjamin mulusnya performa game sekaligus menjaga efisiensi daya. Lengkap dengan ciri khas smartphone realme, smartphone ini pun turut disematkan teknologi pengisian daya 60W SuperDart yang mampu menembus pengisian 50% hanya dalam 15 menit saja.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan datang dalam jumlah terbatas. Untuk menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa para mobile gamer wajib segera memiilki smartphone ini sebelum kehabisan, saksikan acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link http://bit.ly/realme9Launch.