MOBIUZ EX3210U, Monitor yang Bisa Menghidupkan Dunia Game-mu

SlushiesDrinker
24/06/2022 17:00 WIB
MOBIUZ EX3210U, Monitor yang Bisa Menghidupkan Dunia Game-mu
MOBIUZ EX3210U

Jika kita berbicara terkait monitor, maka nama BenQ sebagai salah satu produsen terbaik tidak bisa dilupakan dari memori. Terbaru, perusahaan yang satu ini menghadirkan monitor gaming, MOBIUZ Series, ke dalam koleksi mereka. Salah satu lini dari serial tersebut adalah MOBIUZ EX3210U, Monitor Gaming 4K 32 inci 144Hz yang dilengkapi dengan HDRi. 

Grafis yang Memukau, Audio yang Menggelegar

Monitor Gaming MOBIUZ EX3210U menghadirkan salah satu fitur yang disebut dengan HDRi. Fitur ini merupakan penyempurnaan dari HDR yang sebelumnya telah dihadirkan oleh BenQ. HDRi meningkatkan output HDR dengan melakukan fine-tuning hingga mendapatkan hasil terbaik. 

Baik untuk main game atau menonton film, mode HDRi akan menawarkan kalian efek HDR yang lebih tinggi dan dengan demikian imersi yang jauh lebih besar.

Terlebih lagi, MOBIUZ EX3210U juga memiliki kualitas grafis 4K UHD yang menggunakan throughput HDMI 2.1. EX3210U telah dilengkapi secara sempurna untuk menyuguhkan tampilan terbaik bagi game PC ataupun konsol.

Selain tampilan grafis fantastis dengan kualitas 4K UHD, MOBIUZ EX3210U juga menawarkan kualitas suara superior dengan built-in speakers BenQ 2,1ch dengan lima pengaturan untuk treble yang tepat, mid-range yang kaya, dan bass yang bergema sehingga suara nada yang preset terdengar secara maksimal.

BenQ juga menyematkan 20 pengaturan warna Light Tuner untuk genre game yang berbeda dan Black eQualizer untuk mencerahkan sudut dan bayangan gelap sehingga membantu gamer dalam mengidentifikasi objek game dan musuh tersembunyi dengan lebih mudah. Sebagai tambahan pada respon yang sangat cepat dari FreeSync Premium Pro, MOBIUZ menghadirkan teknologi Variable Refresh Rate (VRR) untuk menghilangkan motion tearing serta stuttering demi menampilkan gerakan yang lancar dan mulus.

Tak hanya unggul dalam sisi visual, MOBIUZ EX3210U juga memiliki teknologi dan kualitas audio yang bakal memanjakan gamer. Speaker BenQ 2.1-channel yang ditanamkan memiliki kualitas terbaik untuk monitor gaming. Didukung subwoofer dan AI noise-cancelling microphone terbaru sehingga bisa membuat gamer menikmati game dengan lebih nyata dari sisi audio. 

Teknologi suara DPS Bongiovi digunakan untuk menambah kedalaman, kejernihan, definisi bass, kehadiran, dan bidang stereo yang ditingkatkan. Gamer juga bisa memilih dan mengubah mode sesuai game yang dimainkan, seperti FPS, Racing dan Sport Game. Selain itu mode Cinema dan Pop menyempurnakan penggunaan audio dikala menikmati hiburan. 

Cari tahu detail selengkapnya terkait MOBIUZ EX3210U di sini!

Seri MOBIUZ Tercipta Untuk Gamer

Seri MOBIUZ dari BenQ tidak berhenti di situ saja. Selain EX3210U juga terdapat lini lain yang juga memanjakan kebutuhan para gamer akan monitor gaming fantastis untuk menghidupkan sesi bermain mereka.

Bagi kalian yang memiliki pandangan yang luas dan membutuhkan monitor gaming berkelas yang luas juga. MOBIUZ memberikan beberapa pilihan seperti EX3410R, EX3415R, dan juga EX3210R dengan lebar 32 Inci, berbentuk cekung, serta berkualitas WQHD (QHD untuk 3210R)

Jika yang menjadi fitur utama yang kalian idam-idamkan adalah visual yang “smooth”, maka MOBIUZ Series menawarkan ke kalian lini 2710 dengan EX2710Q, EX2710R, dan EX2710S dengan refresh rate sebesar 165Hz.

Kunjungi laman Gaming Monitor BenQ untuk koleksi lengkapnya! Bagaimana dengan kalian? Apakah MOBIUZ Series menjadi incaran kalian untuk monitor selanjutnya?