MSI Meraih 13 CES 2023 Innovation Awards

SlushiesDrinker
19/11/2022 09:00 WIB
MSI Meraih 13 CES 2023 Innovation Awards
press release

MSI mengumumkan bahwa telah dinobatkan sebagai Penerima CES® 2023 Innovation Awards untuk total 13 produk.

Produk yang telah dinobatkan meliputi monitor, laptop, desktop, dan komponen. Tujuh penghargaan diumumkan pada tanggal 18 November 2022, dengan enam tambahan yang akan diumumkan pada 3 Januari 2023.

 

Program CES Innovation Awards tahun ini menerima rekor tinggi dengan jumlah lebih dari 2100 submission. Pengumuman ini dibuat menjelang CES 2023, acara teknologi paling berpengaruh di dunia, yang diadakan pada 5-8 Januari di Las Vegas, NV. 

Program CES Innovation Awards, yang dimiliki dan diproduksi oleh Consumer Technology Association (CTA)®, adalah kompetisi tahunan yang menghormati desain dan engineering luar biasa dalam 28 kategori produk teknologi konsumen.

Mereka dengan peringkat tertinggi menerima penghargaan "Best of Innovation".

Panel elit yang terdiri dari juri pakar di bidang industri, termasuk anggota media, desainer, engineer, dan lainnya,  meninjau submission berdasarkan inovasi, engineering dan fungsionalitas, serta estetika dan desain. 

MSI memenangkan CES Innovation Awards untuk kategori Gaming, Computer Peripherals and Accessories,  dan Home Audio/Video Components and Accessories.

Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga konten kreator, elit bisnis, dan semuanya. Diakui oleh CES Innovation Awards, dari tahun ke tahun, atas upaya  tanpa henti kami terhadap inovasi terobosan dan desain estetika, merupakan suatu kehormatan," kata Sam  Chern, Vice President Marketing MSI. 

Produk MSI yang diberikan penghargaan, antara lain:

MEG TRIDENT X2: Dinobatkan dalam kategori “Gaming” 

MAG 275CQRX/325CQRX: Dinobatkan dalam kategori "Computer Peripherals and Accessories”


Modern MD271UL:
Dinobatkan dalam kategori “Home Audio/Video Components and Accessories”


MEG 342C QD-OLED:
Dinobatkan dalam kategori “Computer Peripherals and Accessories”


GeForce RTX™ 4090 SUPRIM LIQUID X 24G:
Dinobatkan dalam kategori “Gaming”


MEG Z790 GODLIKE:
Dinobatkan dalam kategori “Gaming” 


MEG Ai1300P PCIE5:
Dinobatkan dalam kategori "Computer Peripherals and Accessories”

Penerima CES 2023 Innovation Awards, termasuk deskripsi produk dan foto, dapat ditemukan di CES.tech/innovation. Lebih banyak lagi akan terungkap pada bulan Januari. Banyak penerima penghargaan akan memamerkan produk pemenang mereka di Innovation Awards Showcase di CES 2023. 

CES 2023 akan berlangsung di Las Vegas pada 5-8 Januari 2023, dengan Media Days yang ditetapkan pada 3-4 Januari 2023.

Para peserta akan merasakan teknologi baru dari brand-brand global, mendengar tentang masa depan teknologi dari para pemimpin hebat dan berkolaborasi secara face-to-face dengan peserta lain.

Acara ini akan menyoroti bagaimana inovasi dalam keberlanjutan, transportasi dan mobilitas, kesehatan digital, metaverse, dan lainnya, yang akan membahas mengenai cara mengatasi tantangan besar dunia.

Audiens akan mendengar dari pakar industri selama live keynotes, termasuk pemimpin dari John Deere dan  AMD. Kunjungi CES.tech untuk semua update terkait CES 2023, detail registrasi dan halaman media untuk semua sumber pers.