Seagate Hadirkan Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Berlisensi Resmi

Mallasak
04/10/2023 21:07 WIB
Seagate Hadirkan Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Berlisensi Resmi
Credit: Seagate

Penggemar game PlayStation ®  kini dapat memperkaya pengalaman dan performa bermain mereka dengan kecepatan dan teknologi PCIe Gen4 NVMe SSD (solid state drives) dari Seagate di konsol mereka.

Hari ini Seagate Technology Holdings plc (NASDAQ: STX) mengumumkan PlayStation Seagate Game Drive PS5 ®  NVMe ™  SSD, yaitu hard disk terbaru dengan performa tercepat dari  jajaran produk penyimpanan PlayStation berlisensi resmi . Hard Disk berteknologi PCIe Gen4 NVMe SSD ini menghadirkan kecepatan, ketahanan, dan kapasitas tinggi untuk PlayStation 5.

Dengan kecepatan baca berurutan hingga 7.300 MB/detik 1 , Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD memaksimalkan keunggulan PCIe Gen4, menghadirkan kecepatan transfer hingga dua kali lebih tinggi dibandingkan PCIe Gen3 SSD. Hard disk ini dibuat dengan pengontrol E18 tervalidasi Seagate serta 3D TLC NAND yang memberikan kecepatan dan ketahanan terhandal untuk game konsol. 

Credit: Seagate
Dengan tersedianya heatsink minimalis yang cocok dengan konsol PlayStation ® 5, SSD ini memaksimalkan performa game dan melindungi penyimpanan hard disk dari perlambatan termal. Dengan pemasangan yang sederhana, penggemar game dapat memainkan game PlayStation 5 langsung dari hard disk.

Tersedia dengan kapasitas hingga 2 TB, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD menawarkan ketahanan jangka panjang hingga 2.550 TBW (Total Byte Tertulis) dan 1,8 juta MTBF (waktu rata-rata sebelum kerusakan). Hard disk ini juga menyediakan garansi terbatas selama lima tahun 2  sehingga memberikan ketenangan bagi para penggemar game PlayStation.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD berlisensi resmi ini akan tersedia di Indonesia di November 2023. Rincian lebih lanjut akan diinformasikan mendekati bulan tersebut.