Yamaha Perkenalkan Line Up Produk Streaming dan Gaming Terbaru

Michael
13/02/2024 12:15 WIB
Yamaha Perkenalkan Line Up Produk Streaming dan Gaming Terbaru

Industri game tanah air terus berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Pasca pandemi COVID 19 game menjadi salah satu hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan. Profesi-profesi baru pun bermunculan, salah satunya streamer yang banyak diminati dan jumlahnya meningkat drastis khususnya untuk kalangan Gen Z.

Melihat potensi tersebut, PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT. YMID) kembali meluncurkan produk-produk terbaru yang mendukung kebutuhan streaming dan gaming di Indonesia. Beberapa produk andalan terbaru tersebut adalah Powered Monitor Studio HS3 dan HS4, Live Streaming Mixer AG03MK2 dan AG06MK2, serta Game Streaming Mixer ZG02.

Chief Techical Marketing, Gabriel Gunawan mengatakan pertumbuhan konten kreator di Indonesia tumbuh berkali-lipat dengan konten makin beragam. Apapun kontennya membutuhkan audio yg mumpuni untuk menghasilkan output yang maksimal.

Menurut Gabriel, keunggulan dari produk Yamaha dibanding merk lain adalah kualitas audionya yang sudah terkenal tak hanya di indonesia tapi juga global sejak tahun 1800-an. Reputasi dan kualitas audio Yamaha sudah tidak perlu diragukan lagi.

Powered Monitor Studio HS3 dan HS4

kedua produk ini adalah jajaran speaker monitor sutio ringkas untuk membantu kreator membuat beragam konten audio mulai dari produksi musik dan juga cocok untuk para pembuat konten yang memiliki ruang terbatas. Keunggulan utama kedua produk ini adalah Ringkas dan Portabel, Hasil suara yang sesuai dengan sumbernya, Input dan control yang cocok untuk beragam penggunaan serta hasil suara optimal yang disesuaikan dengan lingkungan.

Live Streaming Mixer AG03MKK2 dan AG06MK2

AG MK2 Series adalah generasi kedua dan teranyar dari AG Series yang pertama kali dirilis pada 2015. Kedua mixed ini memberikan solusi live streaming dan content kreator yang disesuaikan dengan kebutuhan live streaming modern saat ini yang semakin kompleks dan beragam. Perbedaan kedua produk ini hanya terletak pada channel di masing-masing produk (3 dan 6).

Game Streaming Mixer ZG02

ZG02 adalah mixer audio berukuran ringkas untuk streaming gaming yang mengintegrasikan input game dan mikrofon untuk pengalaman yang superior. ZG02 menyasar market gamer dan gaming creator dan memiliki kontrol pengoperasian yang mudah.