Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur, Hadirkan Pengalaman Premium dengan All-Round FastCharge2.0 Pertama di Infinix Note Series

Billy Rifki
24/03/2024 13:20 WIB
Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur, Hadirkan Pengalaman Premium dengan All-Round FastCharge2.0 Pertama di Infinix Note Series

Infinix Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan online perdana Infinix Note 40 Series hari ini untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix Note 40 Series hadir dalam dua varian, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. 

Gelaran “24 Jam Nonstop Launch” pun menandai kehadiran Note 40 Series yang membawa pengalaman premium dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 pertama di Note Series. Infinix Note 40 akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp2.799.000 dan Infinix Note 40 Pro tersedia secara eksklusif di Shopee di harga Rp3.499.000.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan “Infinix Note 40 Series yang kami luncurkan hari ini menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note. Performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast.”

All-Round FastCharge2.0 - Peningkatan Fitur Manajemen Daya dan Charging Kit Terbaru 

Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1. 

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. 

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge. 

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C. 

Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game. 

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Layar Jernih dan Super Responsif, Pengalaman Makin Imersif  

Untuk pengalaman gaming dan entertainment maksimal, pengalaman visual pada Infinix Note 40 Series juga semakin ditingkatkan. Kapasitas refresh rate 120Hz yang super responsif dengan 360Hz Touch Sampling Rate memberikan pengalaman scrolling dan gaming semakin mulus dan presisi. 

Layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits pun memastikan visibilitas optimal di berbagai kondisi pencahayaan. 

Sementara itu, Note 40 Pro menampilkan layar 3D Curved 55° yang semakin memukau, dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass yang tahan benturan. Desain elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) membuat antena tersembunyi dan memberikan kesan sleek pada Note 40 Series.

Dengan luas layar 6.78” serta bingkai tipis di setiap sisi, serta TÜV Rheinland Certified Low Blue Light untuk perlindungan mata, semakin menambah pengalaman imersif dan nyaman saat gaming atau streaming di Note 40 Series.  

Usung Kamera 108 MP dengan Super-Zoom 

Infinix Note 40 Series menawarkan fungsionalitas kamera yang ditingkatkan bagi para creator. Dilengkapi dengan teknologi zoom in-sensor canggih yang dipasangkan dengan kamera utama 108 MP untuk menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom, pengguna dapat menjaga kejernihan dan detail gambar lebih baik.

Note 40 Pro dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pertama di Infinix Note Series yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil. 

Pengguna dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan 32MP dan belakang untuk mengabadikan peristiwa atau wawancara dari sudut pandang berbeda menggunakan mode Dual Video. Mereka juga dapat memanfaatkan fitur pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik untuk media sosial.

Performa Gaming Ngebut Anti Gabut

Series di Indonesia,” ungkap Sergio.  

Pada momen peluncuran, Infinix juga mengumumkan kolaborasinya dengan MLBB dalam program MLBB All Star 2024 untuk Note 40 Series. Selain dalam packaging, redeem code MLBB ALL Star special frame juga menjadi bagian dari paket pembelian Note 40. Selain itu, Note 40 Series juga akan turut hadir dalam rangkaian program MLBB ALL STAR 2024 ke depan.  

Selain kolaborasi dengan MLBB, Infinix juga menunjukkan komitmennya untuk menjadi bagian dari ekosistem esports melalui kemitraan kembali dengan ONIC Esports sebagai Official Gaming Smartphone Partner 2024-2025. Dalam kolaborasi bertajuk Unbeatable Collaboration, Infinix siap untuk kembali menjadi bagian dari milestone ONIC sebagai salah satu tim eSports terbaik Indonesia. 

Infinix juga memperkenalkan Kayes, salah satu ONIC Ambassador, sebagai Infinix Note 40 Series Product Ambassador. Kayes membawakan ikon Esmeralda dengan skin Astral Muse yang merupakan karakter di MLBB ALL Star 2024.

Harga, Paket Pembelian dan Promosi Spesial

Infinix Note 40 dijual resmi seharga Rp2.799.000 dan tersedia secara eksklusif di Lazada, sedangkan Infinix Note 40 Pro seharga Rp3.499.000 di platform Shopee. 

Pembelian perdana di kedua platform menawarkan berbagai benefit tambahan, termasuk gratis ongkir dan voucher diskon hingga Rp100.000 di Lazada; serta gratis ongkir, cicilan SPayLater 0%, voucher cashback 10%, dan bebas aplikasi Norton antivirus plus VPN selama satu bulan di Shopee. Infinix Note 40 Pro juga akan tersedia eksklusif secara offline di mitra retail Infinix Erafone Store. 

Line-up Produk IoT Infinix Perkaya Portfolio Infinix

Seiring dengan peluncuran Note 40 Series, Infinix juga memperkenalkan serangkaian perangkat Internet of Things (IoT) baru, termasuk smartwatch, TWS, powerbank, dan kabel charger. Produk-produk IoT ini eksklusif tersedia di Shopee mulai 21 Maret pukul 18:00 WIB. 

Di sesi penjualan tersebut, konsumen dapat membeli Watch 1 (Rp250.000), Watch GT Pro (Rp450.000), TWS XE23 (Rp129.000), TWS XE26 (Rp152.000), TWS XE27 (Rp249.000), powerbank Xpower Go (Rp80.000), charger kit XC05 (Rp55.000), dan kabel charger XDC33 (Rp21.000).