Xiaomi 14 Terjual Lebih Dari 3000 Unit Pada Penjualan Perdananya

Billy Rifki
04/04/2024 06:06 WIB
Xiaomi 14 Terjual Lebih Dari 3000 Unit Pada Penjualan Perdananya

Xiaomi 14 telah secara resmi hadir di pasar Indonesia pada tanggal 29 Maret 2024, dan mencatat pencapaian yang luar biasa pada momen penjualan perdana. Dalam waktu satu hari, lebih dari 3000 unit Xiaomi 14 telah terjual, mencerminkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap produk ini.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak, termasuk rekan media, tech reviewers, dan tentu saja para  Xiaomi Fans di Indonesia yang telah memberikan antusiasme yang luar biasa dalam momen peluncuran Xiaomi 14 di tanah air.

Xiaomi 14 merupakan titik puncak dari kolaborasi Xiaomi bersama Leica, dengan menghadirkan teknologi optik Leica Summilux yang terintegrasi. Integrasi ini menampilkan konsep optik dan desain produk yang paling maju, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pionir dalam inovasi imaging mobile.

Xiaomi 14 menampilkan dimensi fisik 152,8mm x 71,5mm x 8,20mm. Hadir dalam tiga pilihan warna elegan Black, White, dan Jade Green, serta desain panel belakang yang melengkung, memberikan kenyamanan dan keamanan saat digenggam, memungkinkan penggunaan yang nyaman dalam jangka waktu yang panjang.

Estetika minimalis dicapai dengan memindahkan speaker ke dalam layar dan port inframerah ke dalam dekorasi kamera, menyajikan tampilan yang lebih bersih pada bingkai atas dan samping. Teknologi bezel ultra-tipis menggunakan teknologi FIAA inovatif untuk menyatukan sirkuit panel di dalam layar, menciptakan bezel bawah yang tipis hanya 1,71mm untuk pengalaman menonton yang lebih immersif.

Xiaomi 14 dibanderol seharga Rp. 11.999.000, dengan hanya satu varian RAM 12/256GB dan sudah bisa dibeli di berbagai ecommerce kesukaan kalian.

Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik kepada konsumen, Xiaomi Indonesia akan terus berusaha untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen Indonesia dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas. Dengan keberhasilan penjualan perdana Xiaomi 14 ini, kami semakin termotivasi untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di Indonesia.