Tiga Teknologi Terbaru di Balik Performa Ekstrem POCO F6

Billy Rifki
31/05/2024 10:00 WIB
Tiga Teknologi Terbaru di Balik Performa Ekstrem POCO F6

POCO F6 telah meluncur ke pasar global pada 23 Mei 2024 di Dubai. Kehadirannya lagi-lagi membuktikan komitmen POCO, untuk selalu mempersembahkan smartphone dengan extreme performance dan extreme price, buat anak-anak muda pecinta teknologi.

“Ada tiga teknologi terbaru yang merupakan inti dari extreme performance di POCO F6, yaitu Snapdragon® 8s Gen 3, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, yang dirancang secara khusus untuk memberikan performa ekstrem untuk berbagai skenario penggunaan,” ungkap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Aksi gaming luar biasa Snapdragon® 8s Gen 3

Pengalaman kelas flagship sejati, yang dihadirkan oleh POCO F6 saat bermain gim mobile, ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 yang telah begitu dinantikan. Memanfaatkan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus memberi kinerja tingkat atas pada CPU serta kemampuan AI. 

Kemampuan AI dari chipset debutan ini memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan, serta suhu yang lebih rendah demi aksi gaming paling imersif yang konsisten.

WildBoost Optimization 3.0, membawa pengalaman level baru

Pengalaman bermain gim makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkat algoritma internal yang sanggup mendorong gim populer seperti Genshin Impact untuk mendukung resolusi 1,5K. Dengan ini, tentunya menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

LiquidCool Technology 4.0 meningkatkan reliability

Pengalaman bermain gim lebih reliable berkat diaplikasikannya LiquidCool Technology terbaru, yang mengusung sistem IceLoop baru. Ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

“Pada prinsipnya, lini flagship F series dari POCO selalu ngasih dobrakan, terutama pada sisi performanya yang ekstrem. Dalam hal ini POCO F6 mengolaborasikan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru demi menyajikan pengalaman terbaik, dengan membawa peningkatan performa dibanding flagship pendahulunya, POCO F5. Shaped by speed, POCO F6 betul-betul ditujukan buat POCO Fans yang haus akan performa!” tambah pria yang akrab disapa Bung Andi ini.