realme C65 Rilis Smartphone Terbaru Hanya 2 Jutaan di Indonesia

Billy Rifki
02/05/2024 18:30 WIB
realme C65 Rilis Smartphone Terbaru Hanya 2 Jutaan di Indonesia

realme C65 menjadi perbincangan dengan pengenalan sertifikasi 4 tahun Lag-Free, menjadikannya unggul di segmennya. Dengan harga mulai dari Rp2.399.000, ini menawarkan nilai yang menarik bagi konsumen yang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Sertifikasi 4 tahun Lag-Free adalah fitur terbaru yang ditawarkan oleh realme C65, memberikan jaminan kinerja yang mulus dan bebas lag selama empat tahun penggunaan, sebuah keunggulan yang langka di pasar saat ini.

Performa mulus pada realme C65 dimungkinkan berkat perpaduan kinerja perangkat keras dan optimasi perangkat lunak yang komprehensif. realme C65 menghadirkan memori besar dengan RAM Dinamis hingga 16GB untuk multitasking yang lebih lancar, serta memori penyimpanan yang luas hingga 256GB.

Untuk mendukung kelancaran pada realme C65, smartphone ini juga menghadirkan fitur eksklusif AI Boost yang mampu secara cerdas mengoptimalkan alokasi sumber daya untuk secara signifikan meningkatkan kinerja smartphone melalui AI. AI Boost pada realme C65 mampu menilai urgensi aplikasi yang digunakan.

Fitur ini mampu meningkatkan proses peluncuran aplikasi 5% lebih cepat, dan kelancaran berganti antar aplikasi meningkat sebesar 5%. Dalam skenario bermain game, latensi dapat dikurangi sebesar 5%, serta stabilitas frame rate dapat ditingkatkan sebesar 10%.

Pengalaman penggunaan yang lancar pada smartphone ini juga ditopang dengan pengisian daya 45W Fast Charge yang cepat dan aman. realme C65 dapat mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur ini memungkinkan anak muda dapat tetap mengakses smartphone dalam berbagai situasi dan kondisi.

Selain itu, realme C65 juga menampilkan rangkaian fitur unggulan, termasuk layar yang cerah dan tajam, kamera berkualitas tinggi, performa responsif, dan desain yang modern dan stylish.

Proteksi gratis untuk penggantian baterai merupakan keuntungan tambahan bagi pengguna realme C65. Dengan layanan ini, konsumen dapat dengan mudah dan tanpa biaya mengganti baterai perangkat mereka jika diperlukan dalam jangka waktu tertentu.

realme C65 memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik di pasar smartphone saat ini.

Dengan demikian, realme C65 tidak hanya menawarkan kinerja dan fitur yang mengesankan, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada konsumen melalui sertifikasi 4 tahun Lag-Free dan layanan proteksi ganti baterai yang gratis.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.399.000, realme C65 tersedia untuk dibeli melalui skema pre-order pada 2 – 7 Mei 2024 di berbagai platform penjualan online resmi realme di Indonesia.

Melengkapi pengalaman pengguna terbaik yang dapat dimiliki oleh para anak muda, realme juga memberikan gratis proteksi ganti baterai pada setiap pembelian realme C65. Untuk setiap pembelian realme C65 hingga tanggal 12 Mei 2024, anak muda dapat memperoleh penggantian baterai gratis jika kondisi baterai berada di bawah 80% sebelum 4 tahun.