Esports

realme 13: Smartphone Gaming Bintang Lima dengan Kamera Premium Kini Tersedia di Seluruh Indonesia

Billy Rifki
11/08/2024 10:39 WIB
realme 13: Smartphone Gaming Bintang Lima dengan Kamera Premium Kini Tersedia di Seluruh Indonesia

Mulai 10 Agustus 2024, anak muda di seluruh Indonesia dapat memiliki smartphone gaming premium terbaru dari realme, yaitu realme 13. Dikenalkan secara resmi pada 7 Agustus lalu, realme 13 menawarkan pengalaman gaming yang komprehensif dengan berbagai fitur unggulan, termasuk kamera berkualitas tinggi.

realme 13 tersedia di seluruh kanal penjualan resmi, baik online maupun offline, dengan harga Rp2.999.000 untuk varian 8GB+128GB dan Rp3.199.000 untuk varian 8GB+256GB.

Sebagai bagian dari kolaborasi dengan Honor of Kings, realme juga akan menggelar Honor of Kings City Roadshow di belasan kota besar dan terlibat dalam Honor of Kings Campus Championship di ratusan kampus di seluruh Indonesia.

"Mulai besok, anak muda Indonesia bisa merasakan keunggulan realme 13 dan berbagai fitur gaming serta fotografi di kelasnya. Kami juga terus mendukung talenta muda melalui berbagai acara bersama Honor of Kings untuk menunjukkan kemampuan mereka di dunia gaming dan esports," ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Fitur Unggulan realme 13

realme 13 unggul dalam sektor gaming dan fotografi. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, smartphone ini menawarkan performa gaming yang optimal, termasuk render grafis yang halus dan gameplay yang lancar. Fitur GT Mode yang baru pertama kali hadir di realme 13 membantu mengoptimalkan frame rate dan respons sentuhan, serta mematikan notifikasi agar pengalaman bermain game tetap nyaman.

Untuk mengatasi panas berlebih saat bermain game, realme 13 dilengkapi dengan Sistem Pendingin Vapor Chamber berukuran besar, menjaga suhu perangkat tetap stabil. Layarnya yang berukuran 6,67 inci AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz menawarkan visual yang tajam dan gerakan yang mulus.

Baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 67W SUPERVOOC Charge memastikan gaming yang tak terganggu. Hanya dengan pengisian selama 5 menit, baterai realme 13 dapat mendukung gaming hingga 1 jam.

Di bidang fotografi, realme 13 dilengkapi dengan kamera utama Sony LYT-600 50MP yang memiliki Optical Image Stabilization (OIS). Sensor besar 1/1,95 inci dan aperture f/1,88 memungkinkan pengambilan foto yang jernih dan terang, bahkan di kondisi cahaya rendah. Fitur 2x In-Sensor Zoom memungkinkan zoom tanpa kehilangan kualitas gambar.

Dengan kombinasi fitur gaming dan fotografi yang mumpuni, realme 13 hadir sebagai pilihan ideal bagi para gamer dan pecinta foto.